Idola Favoritku Masuk Tiga Besar

Sejak Indonesian Idol 2014 memasuki babak spektakuler dimana terpilih 13 kontestan untuk bersaing menjadi The Next Indonesian Idol, aku telah menentukan empat orang kontestan yang menjadi favoritku. Keempat kontestan tersebut adalah Nowela, Virzha, Husein, dan Yunita. Namun seiring dengan berjalannya konser demi konser, salah satu idola favoritku tereliminasi pada konser spektakuler show-5 (Top 9) yang berlangsung pada tanggal 21 Maret 2014. Yunita Idol kala itu masuk zona eliminasi (bottom three) bersama dengan Yuka Idol dan Sarah Idol. Perolehan vote Yunita dibabak "Sing for your live" melalui flash vote tidak sanggup menyaingi perolehan vote Yuka dan Sarah. Dengan hasil ini Yunita tereliminasi di konser spektakuler show-5 (Top 9).



Tereliminasinya Yunita membuat kontestan favoritku tersisa tiga orang lagi, yaitu Nowela, Virzha, dan Husein. Tanpa disangka-sangka ternyata ketiga idola favoritku ini masuk dalam tiga besar (Top 3). Ketiganya masuk dalam Top 3 setelah Yuka tereliminasi di konser Top 4 yang berlangsung pada tanggal 2 Mei 2014. Namun persaingan antara Nowela, Virzha dan Husein masih akan berlanjut, ketiganya akan kembali bertarung di babak tiga besar (Top 3) yang akan berlangsung pada tanggal 9 Mei 2014. Salah satu dari mereka bertiga akan tereliminasi di konser spektakuler 9 Mei 2014. Selain itu pada konser Top 3 ini nantinya juga akan menjadi ajang penentuan siapakah yang akan memasuki babak Grand Final Indonesian Idol 2014.



Dari tiga kontestan favoritku ini yang paling kujagokan adalah Nowela, kemudian disusul Virzha diurutan kedua, dan Husein di posisi tiga. Jadi prediksiku di konser Spektakuler Top 3 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Mei 2014, Husein lah yang akan tereliminasi sedangkan Nowela dan Virzha akan masuk ke babak Grand Final. Bagaimana dengan prediksimu sobat? Apakah sama dengan prediksiku? :) Siapakah yang akan tereliminasi, dan siapakah yang akan masuk ke babak Grand Final? Untuk kepastiannya mari kita saksikan saja bersama-sama konser spektakuler Top 3 yang berlangsung tanggal 9 Mei 2014. <sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Idola Favoritku Masuk Tiga Besar"

Post a Comment