Hasil Konser TOP 4 Indonesian Idol

Persaingan kontestan Indonesian Idol 2014 semakin ketat dimana konser telah memasuki TOP 4 yang berlangsung pada hari Jumat, 2 Mei 2014. Konser spektakuler Indonesian Idol TOP 4 disebut juga dengan "The Fabulous Four". Kontestan yang akan bertarung di konser TOP 4 (2 Mei 2014) tinggal 4 orang setelah pada minggu sebelumnya Ubay tereliminasi. Kontestan Indonesian Idol TOP 4 adalah Yuka, Nowela, Virzha, dan Husein. Selain tampil solo para kontestan akan tampil berkolaborasi dua kali, yaitu yang pertama bersama bintang tamu dan yang kedua bersama dengan dewan juri.



Konser spektakuler TOP 4 ini dibuka oleh penampilan solo Husein yang membawakan lagu "Titanium" miliknya David Guetta. Pada penampilan kedua Virzha tampil membawakan lagu "Message in a Bottle" miliknya The Police. Peserta ketiga yang tampil adalah "Si Gajah Kecil" Yuka yang keluar dari zona nyamannya membawakan lagu "Get Lucky" miliknya Daft Punk. Sedangkan Nowela menutup penampilan solo dengan membawakan lagu "Natural Women". Pada penampilan solo ini, Virzha dan Nowela menjadi peserta yang paling tampil memukau.

Pada tahap selanjutnya adalah kolaborasi kontestan dengan para bintang tamu dimana Husein berkolaborasi dengan Novita Dewi, Virzha berkolaborasi dengan Regina IDOL, Yuka berkolaborasi dengan Afgan, dan Nowela berkolaborasi dengan Sandhy Sandoro. Dalam kolaborasi ini, penampilan yang paling spektakuler menurut admin adalah kolaborasi Virzha ft Regina yang membawakan lagu "I Don't Wanna Miss A thing". Perpaduan suara dan chemistry keduanya dapat banget sehingga membuat para juri mencoba menjodoh-jodohkan keduanya :)



Pada kolaborasi kedua atau penampilan ketiga dari kontestan adalah kolaborasi dengan salah satu dewan juri. Kontestan langsung dibagi dua pada babak ini dimana kolaborasi pertama terdiri dari Husein, Titi DJ, dan Virzha membawakan lagu "Cinta Mati". Pada kolaborasi satunya lagi ada Nowela, Tantri Kotak, dan Yuka membawakan lagu "Jangan Ada Angkara" yang pernah dipopulerkan oleh Nicky Astria. Dari penampilan dua kolaborasi ini, menurut admin yang paling menyatu dan paling bagus adalah penampilan kolaborasi Nowela, Tantri Kotak, dan Yuka.Sebelum vote ditutup dan diumumkan hasilnya, konser spektakuler ditutup oleh panmpilan Sandhy Sandoro dan Afgan.



Setelah konser sampai di penghujung acara, para kontestan bersiap menerima hasil vote untuk menentukan siapa yang akan masuk TOP 3 dan siapa yang akan pulang tereliminasi dari konser spektakuler Indonesian Idol 2014. Dari hasil akumulasi seluruh vote, ternyata kontestan yang tereliminasi di malam konser TOP 4 adalah YUKA. Langkah Yuka di Indonesian Idol harus terhenti di 4 besar yang dilangsungkan Jumat malam 2 Mei 2014. Sedangkan Nowela, Virzha, dan Husein masuk dalam TOP 3 yang akan bertarung di malam spektakuler minggu depan tanggal 9 Mei 2014. Semangat terus buat Yuka yang tereliminasi di konser spektakuler 2 Mei 2014... Selamat buat Nowela, Virzha, dan Husein yang berhasil masuk TOP 3. <sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Konser TOP 4 Indonesian Idol"

Post a Comment