Yunita Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2014

Konser spektakuler Indonesian Idol 2014 memasuki spektakuler show ke-5, dimana kontestan yang masih bertahan berjumlah 9 orang setelah pada konser Double Elimination minggu lalu telah mengeliminasi dua kontestan sekaligus. Persaingan kontestan di spektakuler show ke-5 (Jumat, 21 Maret 2014) semakin ketat dimana para kontestan memiliki kemampuan yang luar biasa. Hal ini membuat Konser spektakuler edisi 21 Maret 2014 ini susah untuk memprediksi siapa yang akan tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Adapun 9 kontestan yang akan bersaing di konser spektakuler show ke-5 ini adalah Virzha, Husein, Windy, Yuka, Gio, Ubay, Yunita, Nowela, dan Sarah.



Sesuai dengan yang sudah ditentukan, bahwa kontestan yang masuk bottom three (3 terbawah hasil perolehan vote) akan kembali tampil bernyanyi untuk kedua kalinya. Pada saat penampilan kedua ini, maka vote akan dibuka kembali yang dinamakan Flash Vote. Flash Vote hanya diperuntukkan bagi kontestan yang masuk dalam bottom three. Thema konser spektakuler show 5 (21 Maret 2014) Indonesian Idol kali ini adalah "The Soundtracks" dimana para kontestan akan menyanyikan lagu-lagu Original Soundtracks (OST) dari beberapa film. Konser dibuka oleh penampilan dari Yuka yang membawakan lagu "Sweet Disposition" dan selanjutnya diikuti rekan-rekannya yang lain secara bergiliran sampai akhirnya ditutup oleh penampilan Husein yang mengaransemen lagu Adele yang berjudul "Skyfall".

Nowela Idol

Dalam konser ini Nowela kembali berhasil memberikan kejutan yang menyanyikan lagu Demi Lovato yang berjudul "Let it go" (Ost. Frozen). Nowela membawakan lagu ini dalam 3 bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Papua. Salah satu dewan juri Indonesian Idol juga mendapat kejutan di konser spektakuler dimana para kontestan memberikan hadiah kue dan nyanyian ulang tahun. Juri tersebut adalah Anang Hermansyah yang lahir pada tanggal 18 Maret 1969 di Jember. Setelah seluruh kontestan menampilkan penampilan terbaiknya, tibalah saat menegangkan yaitu pengumuman hasil vote yang diakumulasikan dari SMS, line telepon, dan twitter.

Anang mendapat kejutan ulang tahun

Dari hasil vote ini, enam kontestan teratas yang diumumkan secara acak dan otomatis lolos ke minggu depan adalah Virzha, Gio, Nowela, Husein, Windy, dan Ubay. Sedangkan kontestan yang masuk bottom three adalah Yunita, Sarah, dan Yuka. Ketiga kontestan ini pun tampil kembali dan Flash Vote pun dibuka. Pada penampilan kedua ini Yunita membawakan lagu Celine Dion yang berjudul "All By My Self". Sedangkan Sarah membawakan lagu "Best Thing I Never Had" miliknya Beyonce dan Yuka membawakan salah satu lagu dari Jamiroquai. Setelah Flash Vote ditutup, maka diumumkanlah siapa diantara Yunita, Yuka dan Sarah yang harus tereliminasi di malam konser spektakuler show 5 (21 Maret 2014).

Penampilan kedua Yunita

Dari hasil peroleh vote, ternyata Yunita menempati posisi terbawah dan harus rela tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Langkah Yunita di Indonesian Idol 2014 harus terhenti di konser spektakuler show 5 ini. Dengan demikian Yuka dan Sarah masih berhak tampil di konser spektakuler minggu depan bersama enam kontestan lainnya. Kontestan yang akan tampil minggu depan tinggal 8 orang yaitu Nowela, Ubay, Virzha, Husein, Gio, Windy, Yuka, dan Sarah. <Sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yunita Tereliminasi Dari Indonesian Idol 2014"

Post a Comment