Satu Idola Favoritku Tereliminasi

Sejak Indonesian Idol 2014 memasuki babak 12 besar (Grand Final), awalnya aku bingung mau menentukan kontestan favoritku. Hal ini dikarenakan peserta yang lolos ke babak 12 besar semuanya bagus-bagus yang membuat bingung para juri dan juga para Idolovers. Namun seiring dengan berjalannya konser demi konser, kontestan yang memiliki karakter dan kwalitas terbaik mulai terlihat. Setelah melihat konser spektakuler pertama, saya langsung menentukan 4 orang kontestan Indonesian Idol 2014 yang menurutku memiliki kelebihan dibandingkan kontestan lainnya.



Keempat kontestan Indonesian Idol 2014 yang menjadi favoritku adalah Nowela Idol, Virzha Idol, Husein Idol, dan Yunita Idol. Namun sayang salah satu kontestan favoritku yaitu Yunita telah tereliminasi saat konser spektakuler show 5 (21 Maret 2014). Yunita pada saat itu masuk bottom three dan saat diadakan flash vote, ternyata hasil vote nya kalah bersaing dengan Sarah dan Yuka. Seorang kontestan yang memiliki power dan kwalitas yang sangat bagus harus tersingkir dikarenakan para voter di Indonesia lebih banyak memilih Yuka dan Sarah.



Dengan tereliminasinya Yunita, maka kontestan yang menjadi favoritku di Indonesian Idol 2014 tinggal 3 orang yaitu Nowela, Virzha, dan Husein. Semoga pada konser spektakuler show 6 malam ini (28 Maret 2014) mereka dapat lolos secara otomatis tanpa perlu melewati flash vote, khususnya Nowela. Kontestan yang masih bertahan di konser spektakuler show 6 berjumlah 8 kontestan yaitu Nowela, Virzha, Husein, Sarah, Ubay, Gio, Yuka, dan Windy. Siapakah yang akan tereliminasi? mari kita saksikan di konser spektakuler Indonesian Idol 2014 show 6 yang dilangsungkan malam ini 28 Maret 2014.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu Idola Favoritku Tereliminasi"

Post a Comment