Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S.Sos, MM Sidak ke RSUD Parapat

Usai menghadiri suatu acara di Hotel KHASS Parapat (Dulunya Inna Parapat atau Hotel Parapat), Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S.Sos, MM melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat yang berada tepat di pintu masuk kota Parapat (Senin, 3 Mei 2021). Zonny Waldi yang pernah menjabat sebagai Kadis Perindag Pemprovsu hanya didampingi oleh ajudannya dan langsung disambut oleh Direktur RSUD Parapat, dr. Elisabet.


Wakil Bupati datang memantau kesiapan pelayanan kesehatan di RSUD Parapat ini untuk melayani masyarakat kecamatan Girsang Sipangan Bolon maupun tamu/wisatawan yang berkunjung ke Danau Toba Parapat. Dalam pertemuan itu, Zonny mengharapkan pelayanan di rumah sakit ini harus ditingkatkan, mengingat RSUD Parapat berada di tengah-tengah Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Danau Toba, sehingga mau tidak mau harus dibenahi.

[Baca juga: Pemkab Simalungun Berencana Alihkan Pengurusan KTP ke Kecamatan]

Saat meninjau ruang rawat inap, Zonny mengatakan fasilitas masih kurang lengkap dan meminta pimpinan RSUD agar mendata apa-apa saja yang dibutuhkan untuk dilengkapi agar nantinya dirembukkan untuk dilengkapi. Selain itu Zonny juga meminta seluruh pegawai RSUD Parapat memakai "Badge Nama". Zonny juga memberi motivasi kepada pelayan kesehatan di RSUD Parapat agar lebih melayani dengan sepenuh hati dan memberi pesan tegas agar tidak ada pungutan liar (Pungli). Direktur RSUD dr. Elisabet pun mengucapkan terimakasih atas arahan Wakil Bupati dan akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berobat.

#RSUDParapat #ZonnyWaldi #WakilBupatiSimalungun #Parapat #GirsangSipanganBolon #DanauToba


Post a Comment for "Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S.Sos, MM Sidak ke RSUD Parapat"