Pengembangan Kapasitas Fotografer dan Videografer KSPN Danau Toba

 Kemenparekraf Republik Indonesia memberi perhatian kepada insan fotografer, videografer, dan content creator se-kawasan Danau Toba dengan mendukung penuh kegiatan pelatihan “Pengembangan Kapasitas Fotografer dan Videografer KSPN Danau Toba” yang diinisiasi oleh Tourism Indonesia Creative Community (TICC)

Kegiatan ini diadakan tanggal 16 – 17 November 2020 di Geosite Sipinsur, Kab. Humbang Hasundutan dengan mengundang perwakilan komunitas pariwisata, fotografer, videografer, dan content creator se-kawasan Danau Toba sebagai peserta. TICC menghadirkan 3 Narasumber yang berkompeten dibidang pariwisata, fotografi, dan videografi.


Ketua pelaksana Wiki Syafril mengatakan Menteri Wishnutama pernah berpesan dan menginginkan masyarakat kawasan Danau Toba agar memperbanyak content-content creatif tentang pariwisata Danau Toba dan mempromosikannya di media sosial agar Pariwisata Danau Toba semakin mendunia dan menarik minat wisatawan yang lebih banyak pasca pandemi.

Kegiatan pelatihan “Pengembangan Kapasitas Fotografer dan Videografer KSPN Danau Toba” ini mendapat antusias yang cukup tinggi dari para content creator kawasan Danau Toba, namun karena masih masa Adaptasi Kebiasaan Baru panitia terpaksa hanya dapat memfasilitasi 50 orang saja. Wiki berharap kelak pasca pandemi dapat melaksanakan kegiatan sejenis dengan memfasilitasi lebih banyak peserta dan Wiki juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas support yang diberikan Kemenparekraf RI sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

#ContentCreatorDanauToba #TobaisBack #TobaKembali #AyokeDanauToba

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengembangan Kapasitas Fotografer dan Videografer KSPN Danau Toba"

  1. Keren nih acara Pengembangan Kapasitas Fotografer dan Videografer KSPN Danau Toba

    ReplyDelete