Pemenang Quiz Paskah Naga Niel

Pada saat perayaan Paskah SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon pada minggu yang lalu, saya sempat mengadakan quiz twitter yang dikhususkan bagi siswa/i yang mengikuti acara tersebut. Seharusnya pengumuman dilakukan saat diakhir acara, namun terpaksa diundur karena pada saat itu sinyal salah satu operator yang kugunakan untuk smartphone ku tidak ada. Atas kejadian ini otomatis online terhambat dan tidak bisa memeriksa mention-mention jawaban yang sudah masuk ke @NaganieldotCom.



Mention-mention jawaban akhirnya bisa ku periksa setelah online dari rumah sepulang dari acara tersebut. Jumlah mention jawaban yang masuk tergolong sedikit, mungkin karena terkendala sinyal juga saat acara Paskah tersebut berlangsung. Selain faktor tersebut hal ini juga dikarenakan pengguna media social twitter bagi kalangan siswa masih minim. Setelah memeriksa mention-mention yang masuk maka saya mengambil 5 orang pemenang dan berikut nama-namanya:
  1. Bernadeth Sinaga (@nade_sinaga)
  2. Natalia Pakpahan (@7LiaXny_8)
  3. Sulys Simanjuntak (@sulyssimanjunt1)
  4. Nisa Triwana Bukit (@AnaTriwana)
  5. Samuel Silalahi (@SamuelDrummerRV)
Selamat kepada para pemenang Quiz Twitter Paskah Naga Niel, masing-masing pemenang mendapatkan bingkisan menarik dan sudah diserahkan satu hari sesudah perayaan Paskah SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon. Semoga kedepan ada rezeki agar bisa kembali mengadakan quiz twitter sejenis. Jadi jangan lupa follow twitter @NaganieldotCom dan pantau terus timelinenya :)

Post a Comment for "Pemenang Quiz Paskah Naga Niel"