Quiz Paskah Naga Niel

Keluarga besar SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon Parapat yang beragama Kristen akan merayakan Paskah pada hari Kamis, 23 April 2015 di "Taman Eden 100" Lumban Rang, Desa Sionggang Utara Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba Samosir. Kegiatan akan diisi dengan Ibadah berthemakan lingkungan hidup dan berbagai kegiatan lomba. Untuk menambah meriahnya kegiatan ini, maka saya Naga Niel akan mengadakan suatu Quiz memanfaatkan media social Twitter.


Selain untuk menambah kemeriahan acara, quiz ini juga bertujuan untuk memberikan pembelajaran kepada siswa agar menggunakan media social secara positif. Adapun ketentuan quiz ini adalah sebagai berikut:

Syarat Lomba:
  • Quiz hanya diperuntukkan bagi siswa/i SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon beragama Kristen mulai dari kelas 7 sampai kelas 9 yang mengikuti kegiatan Paskah SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon tahun 2015 ini.
  • Peserta wajib memiliki akun twitter
  • Peserta wajib follow akun twitter @NaganieldotCom
Pertanyaan Quiz:
  • Apa nats khotbah pada perayaan Paskah SMP N 1 Parapat tahun 2015 yang diadakan di Taman Eden 100?
Cara Mengirim Jawaban:
  • Mention jawaban anda ke @NaganieldotCom menggunakan HashTag #NaganielQuiz
    contoh: @NaganieldotCom Matius 28:1-20 #NaganielQuiz
Jawaban ditunggu sampai hari Kamis, 23 April 2015 pukul 12.00 WIB. Lima orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik :) Ayo tunggu apa lagi, segera follow akun twitter @NaganieldotCom dan mention jawaban kamu sebanyak-banyaknya setelah selesai ibadah besok :) Good luck.....

Post a Comment for "Quiz Paskah Naga Niel"