Ubay Tereliminasi di Konser Top 5

Konser spektakuler Indonesian Idol 2014 telah memasuki babak 5 besar yang menyisakan 5 kontestan terbaik yaitu Nowela, Virzha, Husein, Yuka, dan Ubay. Dalam konser spektakuler Top 5 yang tayang secara live pada hari Jumat, 25 April 2014 berthemakan lagu-lagu galau. Para kontestan akan bernyanyi sebanyak 2 lagu galau dimana lagu pertama berbahasa Indonesia dan lagu kedua lagu Mancanegara. Dalam konser kali ini sudah tidak ada lagi dipilih dua vote terendah dalam proses eliminasi, melainkan langsung mengeliminasi kontestan yang meraih vote terendah.

Top 5 Indonesian Idol 2014

Para kontestan berusaha tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik di konser spektakuler 25 April 2014 ini karena mereka hanya dapat mengandalkan dukungan vote melalui sms, line telepon, dan online vote agar tidak tereliminasi dari panggung spektakuler. Setelah Gio tereliminasi dari panggung spektakuler minggu lalu, persaingan tentu semakin ketat dan mulai susah untuk memprediksi siapa yang akan tereliminasi berikutnya. Dalam konser spektakuler kali ini, ada Raisa yang berperan sebagai juri tamu menggantikan Tantri Kotak, sedangkan bintang tamu yang mengisi panggung spektakuler adalah Yovie and Nuno.

Dewan juri Indonesian Idol di konser 25 April 2014

Setelah para kontestan tampil membawakan 2 lagu galau (lagu Indonesia dan lagu Barat), maka hasil vote pun langsung diumumkan oleh VJ Daniel yang mempunyai tugas sebagai host Indonesian Idol. Juri menjagokan Virzha dalam konser kali ini, sedangkan prediksi juri siapa kontestan yang akan tereliminasi adalah Ubay (Berdasarkan prediksi tiga orang juri). Saat pengumuman hasil vote, kontestan yang dipanggil pertama adalah Husein dan Indonesia memilih husein aman dan otomatis lolos ke konser Top 4 minggu depan. Empat kontestan lainnya menunggu hasil berikutnya dengan penuh harap-harap cemas. Kontestan kedua yang dipanggil adalah Ubay, dan ternyata vote dari para fans Ubay (Ubayours) tidak cukup untuk meloloskan idolanya ke minggu depan.

Penampilan penutup para kontestan Top 5
Yovie and Nuno sebagai bintang tamu di konser top 5

Setelah Ubay pernah tertunda tereliminasi karena diselamatkan oleh hak veto juri, maka tidak untuk kali ini. Ubay benar-benar harus tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol di konser spektakuler 25 April 2014. Langkah Ubay di panggung spektakuler hanya mampu bertahan sampai konser Top 5. Dengan demikian Nowela, Yuka, dan Virzha turut mendampingi Husein untuk masuk ke tahap selanjutnya. Dengan tersisanya 4 kontestan maka persaingan di konser spektakuler top 4 minggu depan semakin berat. Siapakah yang akan bertahan dan siapa yang akan tereliminasi di konser Top 4 minggu depan (2 April 2014)? Mari kita saksikan minggu depan dan jangan lupa tetap vote kontestan idolamu :) <sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ubay Tereliminasi di Konser Top 5"

Post a Comment