Hasil Konser Indonesian Idol 18/04/2014

Konser spektakuler Indonesian Idol 2014 telah memasuki spektakuler show ke-9 yang dilangsungkan pada tanggal 18 April 2014. Kontestan yang masih bertahan hingga konser spektakuler show ke-9 tetap berjumlah 6 orang setelah pada minggu lalu Ubay tidak jadi tereliminasi karena juri menggunakan hak veto untuk menyelamatkannya dari eliminasi. Kontestan yang akan bersaing di konser spektakuler show-9 (18 April 2014) adalah Virzha, Nowela, Yuka, Gio, Husein, dan Ubay.

Kontestan yang bertahan sampai konser 18 April 2014

Thema konser spektakuler show-9 adalah "From East to West" dimana para kontestan akan menyanyikan dua lagu, yaitu lagu dangdut/melayu dan lagu barat. Pada penampilan pertama para kontestan diwajibkan menyanyikan lagu dangdut atau melayu sesuai dengan versi mereka sendiri dan pada lagu kedua membawakan lagu barat pilihan kontestan. Masing-masing kontestan berusaha tampil maksimal agar dapat menarik hati para dewan juri dan para Idolovers untuk memberikan dukungannya. Para kontestan kini hanya bisa mengandalkan dukungan vote karena hak veto dari dewan juri sudah habis digunakan pada konser minggu sebelumnya.

Pada saat membawakan lagu dangdut/melayu, penampilan para kontestan rata-rata menurun. Ini disebabkan lagu dangdut/melayu bukan genre dari para kontestan. Hanya penampilan Husein lah yang cukup memukau saat membawakan lagu dangdut/melayu jika dibandingkan dengan penampilan dari kontestan lainnya. Husein membawakan lagu yang berjudul "Madu Tiga" yang juga pernah dipopulerkan oleh Ahmad Dhani. Pada penampilan kedua saat membawakan lagu barat, para kontestan tampil bagus seluruhnya karena memang lagu yang dinyanyikan sudah menjadi zona nyaman mereka.

Penampilan Repvblik Band di panggung spektakuler

Setelah seluruh kontestan tampil sebanyak dua kali, Repvblik Band tampil sebagai bintang tamu sebelum hasil vote diumumkan. Seusai Repvblik Band membawakan lagu berjudul "Selimut Tetangga", hasil vote pun diumumkan oleh VJ Daniel. Berdasarkan hasil vote ternyata Husein dan Gio menempati dua terendah (bottom two) dan masuk dalam zona eliminasi. Husein dan Gio pun harus bernyanyi kembali di babak "Sing for your life" untuk mendapatkan flash vote sebanyak-banyaknya.

Setelah Husein dan Gio selesai bernyanyi untuk ketiga kalinya, sampailah saat penentuan di penghujung konser apakah Gio atau Husein yang akan tereliminasi dari konser spektakuler Indonesian Idol 2014. Berdasarkan hasil vote yang diperoleh dari flash vote, ternyata langkah Gio Idol harus terhenti di konser spektakuler show ke-9 (Konser 18 April 2014). Gio tereliminasi dan harus pulang dari konser spektakuler Indonesian Idol 2014 karena kalah bersaing dalam perolehan vote dengan Husein. Maka kontestan yang akan tampil di konser spektakuler show 10 minggu depan (25 April 2014) adalah Nowela, Virzha, Ubay, Yuka, dan Husein. <Sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Konser Indonesian Idol 18/04/2014"

Post a Comment