Konser Spektakuler Show 6

Konser demi konser di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 telah berlangsung setiap minggunya, dan konser pada tanggal 28 Maret 2014 kali ini telah memasuki babak konser spektakuler show 6. Kontestan yang masih bertahan dan akan tampil pada malam konser spektakuler show 6 tinggal 8 orang lagi setelah Yunita tereliminasi pada konser spektakuler show 5. Kedelapan kontestan tersebut adalah Nowela, Yuka, Husein, Ubay, Virzha, Sarah, Windy, dan Gio. Thema yang diusung pada malam konser spektakuler show 6 (28 Maret 2014) adalah "We Will Rock You".

Ubay dan Sarah yang masuk bottom two

Sesuai thema yang diusung seluruh kontestan akan membawakan lagu-lagu genre rock di malam konser spektakuler show 6 ini. Bagi Husein, Nowela, dan Virzha hal ini tidak menjadi masalah karena memang latar belakang musik mereka sesuai dengan thema, namun hal ini berbanding terbalik bagi para kontestan lainnya yang mempunyai genre diluar rock. Dari penampilan para kontestan, terkesan banyak yang terlalu memaksakan diri untuk tampil ngerock. Dari 8 kontestan malah Yuka lah yang berhasil mencuri perhatian dari dewan juri dan Idolovers. Yuka yang memiliki latar belakang jazz bisa dikatakan berhasil dalam membawakan lagu "Under Pressure" miliknya band legendaris Queen.



Beberapa kejutan lain dalam konser spektakuler show 6 ini diantaranya adalah Ahmad Dhani menawar lagu ciptaan Gio seharga 5 juta rupiah, penampilan kolaborasi juri Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, dan penampilan bintang tamu dari luar negeri yaitu Phil Stacey yang merupakan peserta American Idol season 6. Dalam konser spektakuler show 6 kali ini hanya dua kontestan vote terendah saja yang akan bersaing dalam babak Flash Vote. Dari hasil perolehan vote ternyata Ubay dan Sarah menjadi kontestan peraih vote terendah (Bottom two). Ubay dan Sarah pun harus bernyanyi kembali di "Sing For Your Life" untuk menapatkan vote sebanyak-banyaknya dalam Flash Vote.

Phil Stacey

Setelah keduanya tampil kedua kalinya, Flash Vote pun ditutup dan langsung diumumkan oleh host VJ Daniel. Dari hasil perolehan Flash Vote, ternyata Sarah kalah bersaing dengan Ubay dan harus tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Sarah yang beberapa kali menempati peingkat terbawah perolehan vote akhirnya harus rela pulang di konser spektakuler show 6 (28 Maret 2014). Dengan demikian Ubay masih akan tampil di konser spektakuler show 7 minggu depan bersama Nowela, Virzha, Husein, Windy, Yuka, dan Gio. <Sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Konser Spektakuler Show 6"