Apps Musik Terbaik Smartphone

Suka dengar lagu dari smartphone? Sering menjadikan kartu memory menjadi gudang file-file lagu? Ini dia solusi terbaru bagi para sahabat yang suka dengarin lagu dari smartphonenya. Aplikasi smartphone Guvera membuat harimu penuh dengan lagu-lagu hanya dengan sekali sentuhan dari smartphonemu :) Sebelum instal yuk simak dulu berbagai kelebihan yang dimiliki dari aplikasi Guvera ini, check this out....



Emangnya apa saja kelebihan yang dimiliki aplikasi ini? Berikut berbagai kelebihan yang diberikan aplikasi musik terbaik ini bagi pengguna smartphone:
  • Bisa dengar jutaan lagu dari penjuru dunia tanpa perlu menyimpannya di kartu memory
  • Playlist lagunya adalah pilihan para ahli musik terbaik dunia, dijamin keren guys...
  • Memberikan akses bebas ke berbagai musik populer, baik lokal maupun internasional.
  • Gratis dan Legal (Cocok utk mendukung para musisi favoritmu - Stop pembajakan)
  • Kamu dapat membuat stasiun musik terbaik berdasarkan mood, genre dan artis kesukaan mu (Serasa seperti punya stasiun radio sendiri sob... keren kan?)
Lalu apakah ada kekurangan dari apps ini? Semua layanan pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Kekurangan dari apps ini terletak dari pemakaian paket data internet dari smartphone. Walaupun aplikasi ini hemat data, tapi bagi mereka yang memiliki kuota pas-pasan cukup membuat galau juga :D Tapi tenang sob, bagi kalian yang memiliki paket data pas-pasan, kalian bisa menggunakan layanan apps ini saat kamu menemukan sinyal WI-FI gratis untuk internetan.

So... Tunggu apa lagi? sudah siap untuk menginstal apps musik terbaik ini ke smartphone mu? apps ini support untuk smartphone Android dan iOS. Penginstalan dari tempat terpercaya yaitu PlayStore, jadi pastikan kamu sudah login ke playstore sebelum click tombol berikut, yuk instal sesuai dengan smartphone mu:

Click Gambar Berikut Untuk Memasang di Android




Click Gambar Berikut Untuk Memasang di iOS


Post a Comment for "Apps Musik Terbaik Smartphone"