Konser Bon Jovi di Jakarta Sukses

Konser Bon Jovi di Jakarta berlangsung sukses, sekitar 40.000-an fans yang memadati Gelora Bung Karno Senayan Jakarta terpuaskan hasratnya untuk menyaksikan aksi panggung idolanya tersebut. Para fans sudah memadati parkiran Gelora Bung Karno untuk menukarkan tiket masuk mereka. Berbagai papan pengumuman berisi peraturan menonton konser Bon Jovi sudah terpampang diberbagai titik. Sesaat setelah pintu masuk dibuka, puluhan ribu fans langsung meringsek masuk. Kericuhan sempat terjadi saat beberapa fans tidak diperbolehkan masuk karena tiket yang mereka beli ternyata palsu. Tiket palsu langsung terdeteksi ketika panitia menscan bar code tiket tersebut menggunakan alat scan infra red.



Sebelum Jon Bon Jovi, David Bryan, Tico Torres dan rekan-rekannya beraksi, ada dua penyanyi muda Indonesia yang tampil sebagai artis pembuka yaitu Sim Tsui dan Judika. Penampilan Sim Tsui dan Judika mengawali konser Bon Jovi Jakarta sukses dan berhasil membuka serta mengobarkan semangat para penonton terlebih lewat lagu kebangsaan Indonesia Raya. Bon Jovi dan rekan-rekannya on stage sekitar pukul 20.30 WIB yang diawali dengan lagu That's What The Water Made Me. Selesai lagu pertama Bon Jovi meneruskan konser dengan lagu Who Says You Can't Go Home dan Lost Highway.



Setelah lagu ketiga selesai dinyanyikan, Bon Jovi menyempatkan diri menyapa fansnya dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Halo apa kabar? Sudah lama tidak ke sini. Perjalanan kita malam ini masih panjang," sapa Jon Bon Jovi dari atas panggung dan langsung disambut teriakan riuh para penonton. Lagu-lagu lainnya yang dibawakan Bon Jovi adalah Raise Your Hand, You Give Love a Bad Name, Born to Be My Baby,We Don't Run, It's My Life, Because We Can, Someday I'll Be Saturday,What About Now, We Got It Going On, In These Arm, Wanted Dead or Alive, I'll Sleep When I'm Dead hingga Keep The Faith.



Bon Jovi sempat berpura-pura mengakhiri konser dengan mengucapkan terima kasih, kemudian meletakkan gitarnya dipanggung dan pergi ke belakang panggung yang membuat penonton berteriak "We want more...." secara berulang-ulang. Bon Jovi dan rekan-rekannya pun muncul kembali di panggung dan membawakan lagu Bad Medicine, Runaway, Have a Nice Day, dan ditutup dengan lagu Livin' On A Prayer. Diakhir konser Bon Jovi mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih kepada fans nya di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konser Bon Jovi di Jakarta Sukses"

Post a Comment