Bon Jovi Tiba Di Jakarta

Sehari sebelum konser digelar, Bon Jovi dan rekan-rekannya telah tiba di Jakarta pada hari Kamis, 10 September 2015. Tibanya Bon Jovi di Jakarta diumumkan oleh Kimberley Frasser, Managing Director Live Nation Indonesia. Kimberley dalam jumpa pers konser Bon Jovi Live! di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat memastikan bahwa Bon Jovi telah tiba di Jakarta dan siap beraksi di panggung Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada hari Jumat, 11 September 2015.



Kehadiran Bon Jovi di Jakarta juga telah diumumkan oleh Bon Jovi melalui akun twitternya @BonJovi. Bon Jovi ngetweet satu photo dirinya dengan David Bryan (Keyboard) di depan ondel-ondel. Photo tersebut disertai tulisan "We have arrived in Jakarta, see you Friday!". Konser Bon Jovi di Jakarta ini merupakan konser kedua kalinya dimana sebelumnya sudah pernah digelar pada tahun 1995.

Perbedaan konser pertama mereka di Jakarta dengan konser tahun ini adalah formasi mereka di tahun 1995 masih lengkap dengan formasi aslinya, sedangkan konser tahun 2015 ini beberapa personilnya sudah berganti. So.. Bagi yang sudah punya tiket asli, selamat menyaksikan konser Bon Jovi. Bagi yang mau beli tiket konser harap berhati-hati karena tiket palsu konser Bon Jovi banyak disebar oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Semoga konser Bon Jovi Jakarta kali ini bisa lebih sukses dari konser di tahun 1995. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bon Jovi Tiba Di Jakarta"

Post a Comment