Tiket Palsu Konser Bon Jovi Menyebar

Konser Bon Jovi di Jakarta pada tanggal 11 September 2015 di Gelora Bung Karno Senayan dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk meraup keuntungan. Oknum-oknum tidak bertanggung jawab ini menjual tiket konser palsu baik melalui jual beli online, maupun secara offline. Umumnya korban tertipu melalui pembelian online melalui website palsu beralamat www.ticketbonjovi.com. Kerugian para korban yang sudah terindentifikasi mencapai ratusan juta.


Para fans Bon Jovi yang terlanjur membeli tiket palsu ini mulai merasa curiga ketika info cara mendapatkan tiket selalu berubah-ubah, dan terakhir oknum penjual tiket palsu tersebut tidak dapat lagi dihubungi baik melalui line telepon maupun chat. Panitia penyelenggara konser Bon Jovi di Jakarta juga sudah membuat pengumuman bahwa website ticketbonjovi.com itu bukan bagian dari mereka. Bagi anda yang ingin mendapatkan info resmi konser Bon Jovi di Jakarta dapat menghubungi kontak-kontak berikut ini:

Click gambar untuk memperbesar ukuran

Kejadian penipuan seperti ini bukan hanya terjadi di konser Bon Jovi saja, tetapi beberapa konser artis-artis dunia lainnya juga pernah dimanfaatkan oleh oknum-oknum penipu untuk meraup keuntungan, baik itu di Indonesia maupun di negara-negara lain. Korban-korban ini pun hanya bisa mencoba melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian dan berharap uang mereka bisa kembali. Jadi bagi anda yang sudah membeli tiket konser Bon Jovi, pastikanlah bahwa tiket anda adalah tiket asli :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiket Palsu Konser Bon Jovi Menyebar"

Post a Comment