Nowela & Husein Melaju ke Grand Final

Setelah perjalanan panjang Indonesian Idol 2014 yang dimulai dari babak penyisihan sampai babak spektakuler, akhirnya Indonesia memilih 2 kontestan yang layak untuk masuk Grand Final Indonesian Idol 2014. Hasil ini didapat pada konser spektakuler TOP 3 yang berlangsung tanggal 9 Mei 2014. Sebelum hasil ini didapat, tiga kontestan yang masih bertahan di panggung spektakuler Indonesian Idol bersaing untuk mendapatkan vote dari Idolovers sebagai tiket mereka melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2014. Seperti yang sudah kita ketahui ketiga kontestan tersebut adalah Nowela IDOL, Virzha IDOL, dan Husein IDOL yang ketiganya merupakan idola favoritku.

TOP 3 Indonesian Idol 2014

Penampilan ketiga kontestan di malam konser spektakuler 9 Mei 2014 memang luar biasa dan membuat bingung para Idolovers untuk menentukan vote dukungannya. Kurang lebih 3 jam ketiga kontestan memberikan penampilan terbaiknya melalui penampilan solo, duet, maupun kolaborasi bersama bintang tamu dan dewan juri Indonesian Idol 2014. Pada saat pengumuman hasil vote, kontestan pertama yang dinyatakan lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2014 adalah Nowela yang langsung disambut gembira oleh Nowela, keluarga, dan juga para penggemarnya yang menamakan dirinya NOWELATION.

Penampilan Virzha di konser TOP 3

Dengan hasil ini maka tinggal Virzha dan Husein yang harap-harap cemas menantikan hasil vote untuk mengetahui siapa diantara mereka yang akan tereliminasi dan yang akan mendampingi Nowela di Grand Final. Berdasarkan hasil akumulasi jumlah vote, akhirnya Indonesia memilih bahwa Husein yang lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2014 untuk mendampingi Nowela. Virzha harus berlapang dada menerima kenyataan bahwa dia harus tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol. Setelah proses panjang, akhirnya terpilihlah Nowela dan Husein yang akan bersaing di Grand Final untuk menjadi The Next Indonesian Idol. Selamat...... <Sumber Photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nowela & Husein Melaju ke Grand Final"

Post a Comment