Konser Grand Final Indonesian Idol 2014

Konser spektakuler Indonesian Idol 2014 akhirnya mencapai puncaknya dimana Nowela dan Husein melaju ke Grand Final melalui pilihan vote Indonesia. Nowela dan Husein bersaing di konser Grand Final Indonesian Idol yang berlangsung 16 Mei 2014 untuk menjadi The Next Indonesian Idol. Konser dibuka dengan penampilan dari Grand Finalist Indonesian Idol session pertama sampai dengan yang terakhir (dinamakan IDOL ALL STAR) membawakan lagu "Bohemian Rhapsody" miliknya Queen.



Pada konser Grand Final Indonesian Idol ini, Nowela dan Husein harus membawakan beberapa lagu yang dibawakan secara solo maupun duet. Lagu demi lagu dibawakan dengan spektakuler dan lagu terakhir yang dinyanyikan adalah lagu kemenangan yang berjudul "Membawa Cinta". Lagu kemenangan "Membawa Cinta" ini dinyanyikan dengan versi Nowela dan versi Husein. Lagu ini nantinya diperuntukkan bagi pemenang Indonesian Idol 2014 antara Nowela dan Husein.



Kolaborasi Nowela, Husein dan Idol All Star menyanyikan lagu Theme Song Indonesian Idol menjadi penutup konser Grand Final. Seperti biasa setelah melantunkan lagu Theme Song Indonesian Idol, hasil vote pun diumumkan oleh host VJ Daniel. Kontestan yang meraih vote terbanyak tentu akan menjadi The Next Indonesian Idol dan berhak mendapatkan hadiah berupa kontrak rekaman dengan Universal Studio dan menerima hadiah uang sejumlah Rp. 200.000.000,- Ketika VJ Daniel mengumumkan siapa jawara Indonesian Idol 2014, ternyata hasilnya tidak seperti yang diharapkan.



Beberapa prediksi akhirnya terbuktikan bahwa NOWELA harus pulang dari Panggung Spektakuler. Selain Nowela, ternyata Husein, Idol All Star, VJ Daniel, Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Titi DJ, Anang Hermansyah, para penonton dan beberapa crew juga harus pulang dari panggung spektakuler karena malam telah larut. Semua yang berada di Hall D2 Kemayoran , Jakarta Utara harus pulang ke tempat masing-masing karena acara sudah selesai dan pengumuman pemenang diumumkan minggu depan 23 Mei 2014. Pengumuman pemenang atau The Next Indonesian Idol 2014 akan diumumkan di konser RESULT & REUNION SHOW Indonesian Idol 23 Mei 2014. <Sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konser Grand Final Indonesian Idol 2014"

Post a Comment