Konser Spektakuler TOP 6

Malam ini (Jumat, 11 April 2014) konser spektakuler Indonesian Idol 2014 akan show kembali yang disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 20.00 WIB. Adapun kontestan yang akan tampil di konser spektakuler show ke-8 ini tinggal 6 kontestan setelah pada konser minggu lalu Windy Tereliminasi. Karena kontestan tinggal 6 orang, maka konser spektakuler show ke-8 ini disebut juga dengan konser spektakuler top 6. Keenam kontestan tersebut yang masih bertahan dan akan bersaing malam ini adalah Nowela Idol, Virzha Idol, Husein Idol, Yuka Idol, Gio Idol, dan Ubay Idol. Adapun thema pada malam konser spektakuler top 6 (11 April 2014) kali ini adalah "JUDGES CHOICE"

Kontestan Indonesian Idol 2014 yang menjadi TOP 6

Dengan thema ini maka para kontestan akan menyanyikan masing-masing 2 lagu dimana satu lagu hasil pilihan dari dewan juri dan satunya lagi lagu ciptaan dewan juri. Ini berarti kontestan yang masuk dalam zona eliminasi (bottom two) akan menyanyikan sebanyak 3 lagu (1 lagu lagi dinyanyikan di babak "Sing For Your Life"). Keempat dewan juri yaitu Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Titi DJ, dan Anang Hermansyah akan memilihkan lagu bebas untuk dinyanyikan para kontestan. Pada lagu kedua para kontestan akan menyanyikan lagu ciptaan juri atau lagu yang pernah dinyanyikan oleh juri Indonesian Idol 2014.

Dengan berkurangnya jumlah kontestan, maka persaingan juga semakin berat. Para kontestan akan berusaha tampil maksimal di konser spektakuler top 6 kali ini yang disiarkan RCTI secara langsung malam nanti (11 April 2014) mulai pukul 20.00 WIB. Vote dari Idolovers menjadi harapan para kontestan agar tidak tereliminasi, oleh karena itu ayo dukung kontestan favoritmu melaui vote SMS, line telepon, maupun tiwtter vote. Lalu siapakah kontestan Indonesian Idol 2014 TOP 6 yang akan tereliminasi di konser spektakuler TOP 6? Mari kita saksikan secara bersama-sama malam ini :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konser Spektakuler TOP 6"

Post a Comment