Hasil Konser Spektakuler 4 April 2014

Sarah Idol telah tereliminasi pada konser spektakuler show 6 minggu lalu dan tersisa 7 kontestan yang masih bertahan untuk menampilkan penampilan terbaiknya di konser spektakuler show 7 (4 April 2014) Indonesian Idol 2014. Konser spektakuler kali ini tergolong istimewa dimana tersisa 7 kontestan yang tampil di konser spektakuler show 7 dan berlangsung pada tanggal cantik yaitu tanggal 04-04-2014 :) Adapun kontestan yang masih bertahan dan akan tampil di konser kali ini adalah Nowela, Virzha, Yuka, Husein, Ubay, Gio, dan Windy.



Adapun thema yang diusung pada konser spektakuler Indonesian Show 7 yang berlangsung pada tanggal 4 April 2014 adalah "INSTANT HITS". Konser spektakuler show 7 dibuka oleh penampilan luar biasa dari Agnes Monica yang menjadi bintang tamu di spektakuler kali ini. Seusai penampilan Agnes Monica kemudian disusun penampilan dari masing-masing kontestan dengan urutan sebagai berikut:
  1. Virzha Idol membawakan lagu "Story Of My Life" miliknya One Direction.
  2. Gio Idol membawakan lagu "Lumpuhkanlah Ingatanku" miliknya Geisha.
  3. Yuka Idol membawakan lagu "Demons" miliknya Imagine Dragons.
  4. Nowela Idol membawakan lagu "Team" miliknya Lorde.
  5. Husein Idol membawakan lagu "Dibelakangku" miliknya Noah Band.
  6. Windy Idol membawakan lagu "All Of Me" miliknya Jhon Legend.
  7. Ubay Idol membawakan lagu "Jar Of Heart" miliknya Christina Perri
Walaupun kondisi tubuh dari beberapa kontestan kurang fit, tapi penampilan mereka di konser spektakuler Indonesian Idol show 7 kali ini cukup memukau dibandingkan dengan konser minggu sebelumnya. Setelah seluruh kontestan memberikan penampilan terbaiknya, live voting pun ditutup dan diumumkan. Dari hasil perolehan akumulasi vote ternyata Yuka dan Windy mendapatkan perolehan vote terendah dan masuk dalam bottom two. Sedangkan Nowela, Husein, Ubay, Gio, dan Virzha lolos secara otomatis ke konser spektakuler minggu depan.



Dengan hasil ini maka Yuka dan Windy harus tampil untuk kedua kalinya di "Sing for your life" untuk mendapatkan vote sebanyak-banyaknya melalui flash vote yang dibuka khusus untuk mereka berdua. Setelah kedua kontestan memberikan penampilan terbaik mereka untuk kedua kalinya, flash vote pun ditutup dan selanjutnya diumumkan untuk mengetahui siapa yang akan tereliminasi di konser spektakuler 4 April 2014 kali ini. Setelah hasil flash vote diumumkan ternyata Yuka berhasil mengungguli perolehan vote Windy dan Yuka melaju ke babak spektakuler minggu depan. Posisi windy hanya dapat diselamatkan oleh hak veto dari dewan juri, namun dewan juri belum merasa perlu menggunakannya untuk menyelamatkan Windy.



Langkah Windy di Indonesian Idol 2014 terhenti karena harus tereliminasi di konser spektakuler show 7. Windy harus pulang dari panggung spektakuler Indonesian Idol karena hasil vote yang dia terima tidak mencukupi untuk bersaing dengan hasil vote kontestan lainnya. Dengan demikian kontestan yang berhasil maju ke konser spektakuler minggu depan adalah Nowela, Virzha, Husein, Ubay, Gio, dan Yuka. Tetap semangat dan tetap berkarya Windy. <sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Konser Spektakuler 4 April 2014"

Post a Comment