Kontestan Tereliminasi Dari Indonesian Idol (7 Maret 2014)

Konser Spektakuler Indonesian Idol 2014 terus berlanjut, dan pada malam konser 7 Maret 2014 ini sudah memasuki konser spektakuler ketiga. Kontestan yang tersisa untuk tampil di konser spektakuler 7 Maret 2014 tinggal 11 orang setelah Ryan Tereliminasi dari panggung spektakuler pada konser 28 Februari 2014. Kontestan yang seharusnya bertarung pada malam konser spektakuler ketiga ini adalah Nowela, Yuka, Ubay, Sarah, Miranti, Husein, Gio, Yunita, Windi, Virzha, dan Dewi. Akan tetapi Windy tidak dapat tampil berhubung dia masih dalam suasa berkabung atas meninggalnya Ayahanda yang dicintainya.



Pada konser kali ini, kontestan diberi tugas membawakan salah satu lagu yang pernah hits secara internasional. Ubay membuka konser spektakuler Indonesian Idol 2014 dengan membawakan lagu Bruno Mars yang berjudul "Treasure". Penampilan para kontestan terlihat jauh meningkat dari konser minggu sebelumnya dimana pada konser kali ini para kontestan bernyanyi dengan penuh percaya diri. Kontestan yang tampil memukau dan berhasil menarik hati dewan juri untuk memberi pujian diantaranya adalah Virzha, Nowela, dan Husein. Ketiga kontestan ini memang memiliki kualitas, smart, dan memiliki ciri khas tersendiri. Juri yang bertugas kali ini adalah Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Beby Romeo, dan Anang Hermansyah.


Setelah seluruh kontestan tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 show ketiga, ada penampilan bintang tamu Kotak dan Pudjiono. Pudjiono diberi kesempatan tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 membawakan lagu "Manisnya Negeriku" yang sangat fenomenal. Pudjiono adalah seorang peserta audisi Indonesian Idol 2014 dari kalangan pengamen. Walaupun tidak lolos audisi, namun lagu ciptaannya tersebut membawa berkah tersendiri baginya. Setelah penampilan Pudjiono, sampailah pada pengumuman siapa kontestan Indonesian Idol 2014 yang akan tereliminasi dari panggung spektakuler di konser 7 Maret 2014 ini.



Ada peraturan baru untuk proses eliminasi di konser spektakuler show ketiga kali ini, dimana dua kontestan peraih pooling vote terendah akan bernyanyi kembali untuk mendapatkan vote tambahan. Kontestan yang meraih vote terendah nantinya yang akan tereliminasi. Setelah diumumkan ternyata Husein dan Miranti menjadi dua kontestan yang menempati urutan terbawah dalam perolehan vote. Sedangkan Virzha, Nowela, Ubay, Gio, Sarah, Dewi, Yuka, dan Yunita dinyatakan aman.

Pudjiono membawakan lagu "Manisnya Negeriku"

Dengan peraturan baru dalam proses eliminasi, seharusnya Husein dan Miranti harus duel lagi membawakan lagu kedua, tetapi juri memutuskan untuk tidak ada yang tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol pada konser 7 Maret 2014. Hal ini kemungkinan pengaruh dari absennya Windy, dan agar fair maka juri memutuskan demikian. Namun konsekuensinya pada konser spektakuler minggu depan, akan dilakukan eliminasi terhadap dua kontestan sekaligus. Jadi kontestan yang akan bertarung minggu depan masih tetap berjumlah 11 orang. <Sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kontestan Tereliminasi Dari Indonesian Idol (7 Maret 2014)"

  1. Kalo begitu jadinya, mending indonesian idolnya absen dulu, kl dr awal sdh tau Windi ga tampil. Jd ngapain pakai acara minta di vote segala, kl akhirnya toh hslnya ga di pakai. Akal2an aja nih

    ReplyDelete
  2. Gak mungkin acaranya di stop sementara krn sudah terikat kontrak dengan pihak-pihak terkait... Lagian semua penghasilan dari vote disumbangkan ke orang-orang yang terkena bencana alam :)

    ReplyDelete