Konser Spektakuler Indonesian Idol 28 Feb 2014

Jumat 28 Februari 2014 Indonesian Idol memasuki konser spektakuler yang kedua dan ada 12 kontestan tersisa yang bersaing dengan menampilkan penampilan terbaiknya untuk menarik dukungan vote dari IDOLovers. Kontestan yang tersisa setelah EZA tereliminasi pada konser spektakuler 21 Februari 2014 adalah VIRZHA, NOWELA, YUKA, RYAN, MIRANTI, HUSEIN, YUNITA, WINDY, GIO, SARAH, DEWI, dan UBAY. Pada malam konser spektakuler 28 Februari 2014 kali ini Indonesian Idol mengusung thema "MEGA HITS INDONESIA" dimana para kontestan diharuskan menyanyikan salah satu lagu Indonesia yang pernah hits di Indonesia.



Kekhawatiran dewan juri terhadap para kontestan di konser spektakuler Indonesian Idol kali ini adalah menurunnya perform dari para kontestan. Menurut Ahmad Dhani, kontestan yang bagus membawakan lagu bahasa Inggris biasanya agak kurang dalam membawakan lagu bahasa Indonesia. Tantangan bagi para kontestan adalah mereka harus bisa membawakan salah satu lagu hits Indonesia dengan karakter mereka sendiri. Kontestan yang tampil pertama sebagai pembuka konser spektakuler Indonesian Idol kedua ini adalah Windy yang membawakan lagu Vina Panduwinata yang berjudul "Cinta". Kontestan kedua yang tampil adalah Sarah yang membawakan lagu Afgan - "Jodoh Pasti Bertemu".


Pada penampilan berikutnya Ryan tampil membawakan lagu "Kenangan Terindah" miliknya Samson Band kemudian disusul penampilan Yunita yang membawakan lagu "Tak Ada Cinta Yang Lain" miliknya TitiDJ. Setelah Yunita, ada penampilan Miranti membawakan lagu "Terserah" miliknya Glen Fredly. Yuka ada dipenampilan berikutnya yang membawakan lagu Vina Panduwinata dengan judul "September Ceria". Gio tampil sehabis Yuka dengan membawakan lagu "Tak Bisa ke Lain Hati" miliknya Kla Project. Nowela yang mendapat julukan "Uranium Voice" tampil membawakan lagu Titik Puspa yang berjudul "Apanya Dong".


Setelah Nowela ada penampilan Ubay yang bernyanyi sambil bermain piano membawakan lagu "Tercipta Untukku" miliknya Ungu Band. Kontestan berikutnya ada penampilan Virzha yang menghentak panggung spektakuler dengan membawakan lagu "Bintang di Surga" miliknya Noah Band. Setelah Virzha ada penampilan Dewi yang membawakan lagu "Pertama" dari Rezza. Husein menjadi kontestan yang menutup konser spektakuler Indonesian Idol dengan spektakuler membawakan lagu "Kamu Kamulah Surgaku" dari The Rock (Ahmad Dhani). Husein menjadi kontestan yang paling banyak mendapat pujian dari juri. Menurut Anang Hermansyah, Husein bernyanyi lebih bagus dari penyanyi aslinya dan ini mendapat pengakuan dari Ahmad Dhani.


Setelah seluruh kontestan memberikan penampilan terbaiknya, Mulan Jameela ft The Law hadir sebagai bintang tamu membawakan lagu "Abracadabra". Penghujung konser menjadi saat yang menegangkan dimana host VJ Daniel akan mengumumkan hasil vote dan kontestan yang tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Sembilan kontestan yang otomatis lolos dari hasil vote melalui SMS, line telepon, dan twitter adalah Yuka, Miranti, Nowela, Gio, Yunita, Sarah, Virzha, Husein, dan Windy. Sedangkan kontestan yang masuk bottom three adalah Dewi, Ryan dan Ubay. Ketiga kontestan ini tiga peraih vote terendah baik melalui SMS, line telepon, dan twitter.


Dari ketiga kontestan yang masuk bottom three ini, ternyata Ryan lah yang mendapat vote paling rendah dan Ryan harus rela tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Langkah ryan di Indonesian Idol 2014 hanya bisa bertahan sampai konser spektakuler 28 Februari 2014. Dengan demikian Dewi dan Ubay masih berhak untuk tampil di konser spektakuler minggu depan bersama dengan sembilan kontestan lainnya. Dengan tereliminasinya Ryan dari Panggung Indonesian Idol 2014 ini maka kontestan yang tersisa sebanyak 11 orang dan masih akan terus berjuang minggu demi minggu untuk menjadi The Next Indonesian Idol. <Sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konser Spektakuler Indonesian Idol 28 Feb 2014"

Post a Comment