Hasil Konser Spektakuler 21 Februari 2014

Indonesian Idol 2014 memasuki konser spektakuler setelah pada minggu sebelumnya telah terjaring 13 kontestan yang masuk dalam TOP 13 Indonesian Idol. Setelah masuk karantina selama satu minggu, ketiga belas kontestan mulai mempertunjukkan kemampuannya di panggung spektakuler pada konser spektakuler perdana pada hari Jumat, 21 Februari 2014 yang disiarkan live di RCTI. Ketiga belas kontestan Indonesian Idol 2014 yang bertarung pada malam konser spektakuler perdana adalah: SARAH IDOL, NOWELA IDOL, YUNITA IDOL, RYAN IDOL, WINDY IDOL, VIRZHA IDOL, GIO IDOL, EZA IDOL, HUSEIN IDOL, MIRANTI IDOL, DEWI IDOL, UBAY IDOL, dan YUKA IDOL.



Satu-persatu kontestan Indonesian Idol ini memberikan penampilan terbaiknya di depan dewan juri dan Idolovers untuk mendapatkan dukungan melalui SMS, telepon, dan vote twitter. Miranti sebagai kontestan pertama yang tampil dan membuka konser spektakuler Indonesian Idol 2014 dengan lagu "I Don't Know Why" by Moony. Selama konser spektakuler berlangsung ada beberapa kontestan yang langsung mencuri hati juri dan juga Idolovers seperti Husein, Virzha, Nowela, Ubay, dan Yunita. Nowela tampil sebagai peserta terakhir dengan membawakan lagu "Wrecking Ball" lagunya Miley Ray Cyrus dengan spektakuler.

Guest Star Judika ft Penta Boyz

Sebelum pengumuman kontestan yang tereliminasi, Judika dengan Penta Boys tampil sebagai bintang tamu di konser spektakuler 21 Februari 2014 membawakan lagu "Walau Dunia Menolak". Akhir acara menjadi saat yang mendebarkan karena salah satu dari ke-13 kontestan akan tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Host VJ Daniel pun mengumumkan 10 kontestan yang otomatis lolos ke konser spektakuler minggu depan karena menjadi 10 teratas berdasarkan hasil pooling SMS, dan mereka adalah: Ubay, Husein, Windy, Virzha, Ryan, Nowela, Yuka, Yunita, Miranti, dan Sarah. Sedangkan 3 kontestan yang meraih pooling SMS terendah adalah Eza, Dewi, dan Gio dimana salah satu dari mereka akan tereliminasi dari panggung spektakuler.

Kontestan pooling SMS terendah

Dari hasil pooling SMS ternyata Eza berada diurutan 13 dan harus rela tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2014. Langkah Eza di Indonesian Idol 2014 harus terhenti di konser perdana spektakuler 21 Februari 2014. Pada kesempatan kali ini juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Titi DJ, dan Anang Hermansyah tidak mau terburu-buru menggunakan hak veto nya untuk menyelamatkan Eza karena perjalanan konser spektakuler masih panjang. Eza mempersembahkan penampilan terakhirnya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 sebelum dia meninggalkan panggung spektakuler. <sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Konser Spektakuler 21 Februari 2014"

Post a Comment