Hasil Konser Eliminasi 24 Januari 2014

Tidak terasa konser eliminasi New AFI 2013 sudah memasuki babak 3 besar dimana akademia yang bertahan tinggal 3 orang setelah Josh AFI tereliminasi di konser minggu lalu. Akademia yang berhasil bertahan dan masuk dalam 3 besar adalah Nova AFI, Kevin AFI, dan Stefany AFI. Ketiga akademia ini harus menjalani konser eliminasi yang terakhir sebelum masuk ke babak Final. Konser eliminasi New AFI edisi 24 Januari 2014 kali ini para akademia ditantang untuk membawakan lagu-lagu dari dewan juri. Masing-masing akademia harus menyanyikan tiga lagu dan dibeberapa lagu para akademia harus berduet dengan juri.

Nova, Kevin, dan Stefany

Nova, Kevin, dan Stefany berhasil dan sukses memberikan penampilan terbaiknya pada malam konser eliminasi 24 Januari 2014 dan masing-masing dari mereka sudah merasa siap jika tereliminasi. Nova dan Stefany yang selama ini sering masuk bottom three (zona eliminasi) dalam konser-konser eliminasi yang lalu mengatakan bahwa tidak menyangka bisa melangkah sampai sejauh ini dan sangat mensyukuri pencapaian yang mereka raih bisa masuk sampai babak 3 besar. Selain penampilan ketiga akademia, konser eliminasi 24 Januari 2014 kali ini juga dihibur oleh Coboy Junior yang menjadi bintang tamu.

Penampilan Coboy Junior yang menjadi bintang tamu
saat membawakan lagu "Terhebat"

Saat-saat mendebarkan terjadi di penghujung acara dimana saat host Adi Nugroho dan Rina Nose meminta dewan juri untuk mengumumkan keputusan mereka siapa akademia yang harus tereliminasi. Setelah para juri berdiskusi, Trie Utami yang berperan sebagai juru bicara yang mewakili seluruh juri memutuskan bahwa tidak ada  akademia yang tereliminasi pada konser kali ini. Dengan keputusan ini maka ketiga akademia masih akan tampil di konser eliminasi minggu depan. Salah satu akademia masih harus dieliminasi sebelum memasuki babak grand final. <Sumber Photo: @AFIndosiar>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Konser Eliminasi 24 Januari 2014"

Post a Comment