Si Gondrong Josh Tereliminasi

Konser eliminasi New AFI edisi Jumat 17 Januari 2014 sudah memasuki 4 besar dan persaingan juga semakin berat dan memanas. Bagaimana tidak, keempat akademia yang masih bertahan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang menyulitkan AFI Mania maupun dewan juri untuk menentukan pilihannya. Setelah Intan tereliminasi minggu lalu, maka akademia yang tersisa tinggal Josh, Kevin, Stefany, dan Nova. Merekapun bersaing dalam konser eliminasi kali ini dimana mereka tampil sebanyak dua kali. Pada penampilan pertama akademia tampil solo membawakan sebuah lagu. Setelah selesai bernyanyi solo, akademia langsung berduet dengan salah satu penyanyi asli dari lagu yang dinyanyikan.

Nova, Stefany, Kevin, dan Josh

Pada konser eliminasi new afi edisi 17 Januari 2014 ini, Kevin tampil pertama dengan membawakan lagu "Just The Way You Are". Setelah tampil solo Kevin kemudian berduet dengan Anji membawakan lagu "Ternyata Cinta". Akademia yang tampil kedua adalah Nova yang membawakan lagu "Janji-Janji" dipenampilan solonya dan membawakan lagu "Ini Cintaku" bersama Petra Sihombing. Akademia ketiga yang tampil adalah Stefany yang membawakan lagu "Terbang" saat bernyanyi solo dan membawakan lagu "Terbaik Bagimu" saat berduet dengan Donnie "Ada Band". Akademia yang tampil terakhir sudah tentu Josh yang membawakan lagu "Separuh Nafas' saat bernyanyi solo dan membawakan lagu "Bawalah Cintaku" saat berduet dengan Tata Janeta.



Setelah keempat akademia memberikan penampilan terbaiknya, para akademia pun menutup konser eliminasi 17 Januari 2014 ini dengan lagu "Menuju Puncak". Seiring dengan berakhirnya lagu "Menuju Puncak", pooling SMS pun ditutup untuk selanjutnya diumumkan hasilnya. Dari hasil pooling SMS didapat hasil bahwa Kevin lolos secara otomatis karena menempati urutan teratas dalam perolehan pooling SMS, sedangkan Nova, Josh, dan Stefany harus rela masuk zona eliminasi dan pasrah menunggu keputusan dari dewan juri. Setelah dewan juri yang terdiri dari Maia, Trie Utami, David, dan Piyu berdiskusi untuk menentukan siapa yang harus mereka eliminasi, akhirnya keempat dewan juri satu pendapat untuk mengeliminasi Josh.


Dengan keputusan mutlak ini, Josh yang rambutnya diluruskan harus rela tereliminasi dari konser eliminasi New AFI 2013. Josh pun dengan tegar mengangkat koper merah sebagai simbol tereliminasi dirinya dan pamit kepada seluruh keluarga besar New AFI. Dengan tereliminasinya Josh di konser 17 Januari 2014 ini, maka akademia yang tersisa tinggal 3 orang lagi dan masih akan tampil sekali lagi di konser eliminasi minggu depan sebelum masuk ke babak final. Akademia yang akan masuk ke final hanya dua orang saja, artinya minggu depan masih harus mengeliminasi satu akademia lagi antara Kevin, Nova, dan Stefany. So... tetap dukung akademia favoritmu. <sumber photo: @AFIndosiar>

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Si Gondrong Josh Tereliminasi"

  1. tetep dukung terus stefany, AFISTEFANY kirim ke 7288
    karena suaranya khas dan bagus, dan yg kedua Kevin,.

    ReplyDelete
  2. tetep dukung terus stefany, AFI spasi STEFANY kirim ke 7288
    karena suaranya khas dan bagus, dan yg kedua Kevin,.

    ReplyDelete
  3. ngapain nonton,,dr awal dah ketuan settingan sapa pemenangnya,,, stefany

    ReplyDelete