Sabil Tereliminasi di Konser 6 Desember 2013

Konser Eliminasi New AFI 2013 memasuki pekan ke-5 yang membawakan lagu-lagu karya maestro Yovie Widianto. Minggu lalu Adit telah tereliminasi dari New AFI 2013 dan kini sepuluh Akademia New AFI 2013 yang masih bertahan ditantang membawakan lagu-lagu yang pernah diciptakan oleh sang maestro. Dalam konser kali ini para akademia putra kurang mampu mengeksplorasi karakternya dan terkesan ingin tampil aman. Hal ini berbeda dengan akademia putri yang cukup tampil cukup bagus membawakan lagu-lagu Yovie dalam konser eliminasi 6 Desember 2013 ini.

Sabil AFI

Dalam konser eliminasi kali ini, Josh mendapat kejutan spesial perayaan ulang tahun secara sederhana oleh juri, teman-teman akademia dan juga orang tua Josh. Josh berharap dia bisa lebih baik dari hari sebelumnya, sebuah harapan yang simpel dan istimewa. Sabil dalam konser ini tampil kurang baik membawakan lagu "Bunga Jiwaku". Kelemahan Sabil jika menyanyikan lagu up beat sering menyebabkan temponya berantakan dan feel nya tidak dapat. Sabil menjadi peserta kesepuluh (terakhir) yang tampil di konser eliminasi new AFI edisi 6 Desember 2013 ini.

All Akademia, Juri, dan Orang Tua Josh memberi
kejutan selamat ulang tahun kepada Josh AFI

Seperti biasa di akhir acara diumumkan hasil pooling SMS untuk menentukan siapa yang berhak lolos secara otomatis ke konser eliminasi minggu depan dan siapa yang masuk zona eliminasi. Akademia yang lolos secara otomatis adalah Kevin, Nova, Stefany, Rey, Yuda, Intan, dan Josh. Sedangkan akademia yang memperoleh SMS terendah dan masuk zona eliminasi adalah Eva, Iwan dan Sabil. Setelah juri berdiskusi maka para juri sepakat untuk mengeliminasi Sabil dari panggung New AFI 2013. Langkah Sabil harus terhenti di konser eliminasi 6 Desember 2013. Tetap semangat Sabil... <sumber foto: @AFIndosiar>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sabil Tereliminasi di Konser 6 Desember 2013"

Post a Comment