Adit Tereliminasi di Konser 29 November 2013

Akademia New AFI 2013 yang masih bertahan kembali beraksi menunjukkan penampilan terbaiknya di konser eliminasi edisi 29 November 2013 agar dapat mencuri hati AFI Mania untuk mengirimkan vote SMS. Akademia yang masih bertahan tinggal 11 orang lagi setelah Wawan AFI tereliminasi di konser eliminasi 22 November 2013. Kesebelas Akademia yang masih bertahan tersebut adalah Intan AFI, Eva AFI, Nova AFI, Stefany AFI, Sabil AFI, Kevin AFI, Yuda AFI, Josh AFI, Iwan AFI, Adit AFI, dan Rey AFI.

Adit AFI

Pada konser eliminasi New AFI edisi 29 November 2013 ini thema yang diusung adalah lagu-lagu OST (Original Sound Track) dari film. Yuda kembali mendapat pujian dari juri di konser ini karena dia stabil pada lagu slow, sedang, maupun lagu up beat seperti yang dibawakannya malam ini. Yuda pada konser eliminasi kali ini membawakan lagu "Melompat Lebih Tinggi" dari Sheila On 7 yang merupakan OST dari film "30 Hari Mencari Cinta". Akademia yang kurang maksimal di konser eliminasi 29 November 2013 ini adalah adalah Intan dan Iwan.

Yuda AFI

Iwan dalam hal ini 3 minggu berturut-turut mengulangi kesalahan, yaitu salah lirik dan lupa lirik. Namun untuk aksi panggung Iwan menunjukkan peningkatan karena tampil percaya diri dan berhasil berinteraksi dengan penonton. Sedangkan Intan lebih fatal lagi karena dia lupa lirik, aksi panggung kurang, dan ekspresinya hampa. Intan yang menyanyikan lagu "Leaving on the jetplane" terlihat sangat tegang dan mendapat banyak masukan dari juri. Intan pun mengakui bahwa dia tampil kurang rileks yang mengakibatkan dia lupa lirik.

Intan AFI

Setelah seluruh akademia menampilkan penampilan terbaiknya, pooling SMS pun ditutup. Pengumuman hasil pooling SMS selalu menjadi saat menegangkan bagi para akademia maupun AFI Mania. Akademia yang lolos melalui pooling SMS dalam konser eliminasi New AFI edisi 29 November 2013 ini adalah: Kevin, Yuda, Eva, Iwan, Josh, Intan, Stefany, dan Nova. Sedangkan akademia yang memperoleh SMS terendah dan masuk zona eliminasi adalah: Sabil, Rey, dan Adit.

Adit AFI saat menyanyikan lagu "Laskar Pelangi"

Setelah juri berdiskusi, maka juri sepakat memilih Adit AFI untuk dieliminasi. Namun saat Tri Utami mengumumkan keputusan tersebut seakan ada keraguan, dan meminta pencocokan dengan hasil pooling SMS. Ternyata hasil pooling SMS juga menunjukkan bahwa Adit berada di urutan paling bawah. Langkah Adit di panggung New AFI 2013 pun harus terhenti di konser eliminasi 29 November 2013. Tetap semangat Adit dan teruslah berkarya... <Sumber foto: @AFIndosiar>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adit Tereliminasi di Konser 29 November 2013"

Post a Comment