Eva Tereliminasi di Konser Eliminasi 13 Des 2013

Akademia yang masih bertahan hingga konser eliminasi 13 Desember 2013 ini adalah tinggal 9 orang lagi, yaitu: Kevin AFI, Iwan AFI, Intan AFI, Eva AFI, Stefany AFI, Josh AFI, Rey AFI, Yuda AFI, dan Nova AFI. Sabil AFI tidak ikut lagi karena dia sudah tereliminasi di konser eliminasi minggu lalu. Cerita tereliminasinya Sabil ini bagaikan cerita Simson, dimana Sabil kehilangan peruntungannya setelah dia cukur kumis dan brewok. Jika minggu lalu konser eliminasi New AFI 2013 sudah memberi cerita tersendiri, maka minggu ini juga tercipta cerita baru yang cukup menarik untuk disimak.

Eva AFI

Konser eliminasi New AFI edisi 13 Desember 2013 kali ini berthemakan lagu-lagu Ungu Band. Thema ini membuat studio 5 Indosiar dipenuhi "Ungu Cliquers" yang menggunakan kaos warna ungu. Konser eliminasi kali ini juga tampil berbeda dari segi lighting dan musik pengiring. Lampu panggung New AFI semakin "Wah" dan mewah, sedangkan pada musik pengiring ada penambahan dengan memberikan musik orkestra. Dua hal ini semakin menambah nilai plus untuk mendukung penampilan dari para akademia yang masih bertahan.

Komentator New AFI 2013 + Komentator tamu

Sesuai thema yang ditentukan, maka setiap akademia mau tidak mau harus membawakan salah satu lagu ciptaan Pasha Ungu Cs. Dalam konser kali ini rata-rata para akademia tampil baik dimana beberapa akademia mengalami kemajuan yang signifikan. Akademia yang tampil paling bagus dan mendapat banyak pujian dari dewan juri adalah Nova AFI yang membawakan lagu "Dilema Cinta". Pada konser ini ada juga sebuah kisah unik yang terkuak dimana ternyata Sabil AFI yang tereliminasi minggu lalu menyukai Stefany AFI. Seusai Stefany perform, host Adi Nugroho membeberkan sedikit demi sedikit tentang kedekatan Sabil dan Stefany.

Nova AFI  mendapat banyak pujian

Dalam sebuah tayangan juga ditayangkan bahwa Sabil mengakui menyukai Stefany walaupun Sabil tau bahwa Stefany memiliki kekasih. Tanpa diduga ternyata Sabil dihadirkan di panggung New AFI tersebut dan disuruh mengungkapkan kembali rasa sukanya kepada Stefany baik melalui kata-kata maupun lagu. Tak tanggung-tanggung, Sabil pun mengungkapkan rasa sukanya dengan menciptakan sebuah lagu khusus buat Stefany. Ketika stefany diminta host dan dewan juri untuk menjawab ungkapan hati Sabil, Stefany dengan sedikit malu mengatakan "dijawab dibelakang panggung saja". Tetapi ketika host dan juri membujuknya, akhirnya Stefany menjawabnya dengan menyanyikan lagu "Demi Waktu" :)

Sabil saat menyatakan perasaannya kepada Stefany

Lagu ini menandakan bahwa Stefany juga mulai menyukai Sabil selama dalam masa karantina. Namun walaupun begitu, Stefany juga tidak dapat memungkiri bahwa dia tidak bisa melupakan kekasihnya yang lama :) Bakalan cinta segi tiga nih nantinya :)) kita tunggu saja kisah mereka selanjutnya.. Ok, kembali ke topik utama yaitu konser eliminasi New AFI 2013 edisi 13 Desember 2013. Setelah pooling SMS ditutup, maka diumumkanlah siapa akademia yang otomatis lolos ke minggu depan dan siapa akademia yang masuk dalam zona eliminasi. Akademia yang lolos secara otomatis melalui pooling SMS (Dari urutan 1-6) adalah: Iwan - Yudha - Kevin - Nova - Josh - Intan. Sedangkan akademia yang harus masuk ke zona eliminasi (3 akademia penerima SMS terendah) adalah: Rey, Stefany, dan Eva.

Eva saat tampil cukup memukau

Ketika dewan juri (David, Maia, dan Tri Utami) diminta menentukan pilihannya siapa yang layak untuk tereliminasi, ternyata ketiga juri tersebut memiliki pilihan yang berbeda-beda. Karena pilihan juri tidak ada yang sama, maka keputusan eliminasi dikembalikan dengan melihat pooling SMS dari Rey, Stefany, dan Eva. Dan tidak disangka-sangka ternyata pooling SMS Eva menempati urutan terbawah dan ini menandakan bahwa langkah Eva AFI harus terhenti di konser eliminasi 13 Desember 2013. Eva harus berbesar hati menerima keadaan ini bahwa dia tereliminasi dari New AFI 2013 walaupun sebenarnya dia tampil bagus dan memiliki teknik vocal yang baik. Tetap semangat dan tetap berkarya Eva... <sumber foto: @AFIndosiar>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eva Tereliminasi di Konser Eliminasi 13 Des 2013"

Post a Comment