Congratulation! Rimar Juara Indonesia Idol 11 (Tahun 2021)

Setelah perjalan panjang akhirnya Indonesian Idol 11 (Tahun 2021) sampai pada grand final yang diberi thema "Result and Reunion". Pada babak final ini mempertemukan Rimar dengan Mark. Pada Babak Final ini Rimar dan Mark bersaing dengan menampilkan kemampuan mereka dalam bernyanyi secara solo, berkolaborasi dengan beberapa bintang tamu, dan kolaborasi antar mereka berdua. 


Mark dan Rimar menampilkan penampilan terbaik mereka agar dapat memikat penonton di penjuru dunia khususnya masyarakat Indonesia memberikan vote bagi mereka. Malam grandfinal Indonesian Idol sesion 11 (sebelas) di tahun 2021 ini disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Setelah penampilan demi penampilan tersuguhkan selama kurang lebih 3,5 jam, akhirnya acara konser Grand Final "Result and Reunion" Indonesian Idol 11 ini sampai di detik-detik penantian pengumuman pemenang juara.


Usai Mark dan Rimar berduet membawakan lagu "Shallow", Boy William pun mengumumkan siapa diantara mereka berdua yang menjadi Idola Indonesia selanjutnya. Boy William akhirnya mengumumkan bahwa Grand Finalis Indonesian Idol 2021 yang berhasil meraih vote terbanyak adalah Rimar. Masyarakat Indonesia memilih Rimar sebagai jawara Indonesian Idol 11 melalui vote yang dilakukan sejak awal acara hingga akhir. Selamat buat Mark yang berhasil menjadi Runner Up Indonesian Idol 2021 dan selamat buat Rimar yang berhadil meraih juara 1 Indonesian Idol 2021.

Post a Comment for "Congratulation! Rimar Juara Indonesia Idol 11 (Tahun 2021)"