Selangkah Lagi Juve & Barca Ke Final UCL

Dua pertandingan semifinal leg 1 Liga Champions tahun 2015 telah digelar pada tanggal 6 dan 7 Mei 2015 kemarin. Pada tanggal 6 Mei 2015 mempertemukan Juventus vs Real Madrid sedangkan tanggal 7 Mei 2015 mempertemukan Barcelona vs Bayern Munchen. Semifinal leg pertama Liga Champions (UEFA Champions League - UCL) antara Juventus vs Real Madrid yang diadakan di Juventus Stadium (Kandang Juve) berhasil dimenangkan Juventus dengan score 2 - 1. Sedangkan Semifinal leg pertama antara Barcelona vs Bayern Munchen yang diadakan di Camp Nou Stadium (Kandang Barca) berhasil dimenangkan Barcelona dengan score 3 - 0.



Hasil kemenangan ini mastikan Juventus dan Barcelona menempatkan satu kaki di Final Liga Champions 2015 yang akan digelar di Stadion Olimpiade, Berlin, Jerman. Juventus dengan Barca tingga selangkah lagi untuk memastikan diri melaju ke Final Liga Champions 2015. Langkah Juve dan Barca akan ditentukan pada pertandingan semifinal yang akan didakan pada tanggal 12 dan 13 Mei 2015. Tanggal 12 Mei 2015 Juventus akan melakoni laga semifinal leg kedua di kandang Real Madrid sedangkan esok harinya Barcelona akan melakoni semifinal leg kedua di kandang Bayern Munchen.

Pada laga semifinal leg kedua nanti, Juventus hanya butuh imbang untuk bisa lolos ke Final Liga Champions 2015. Real Madrid sendiri tentu akan berusaha memenangkan pertandingan ini agar bisa lolos ke Final Liga Champions dan dengan demikian pertandingan ini akan menarik untuk ditonton. Sedangkan pada semifinal lainnya Bayern Munchen dihadapkan tugas berat menjamu Barcelona mengingat Bayern Munchen kalah besar pada saat leg pertama. Apakah Juventus dan Barcelona berhasil lolos ke babak final Liga Champions 2015 atau sebaliknya? Mari kita lihat hasil akhirnya nanti di pertandingan semifinal leg kedua yang akan digelar pada tangal 12 & 13 Mei 2015

Post a Comment for "Selangkah Lagi Juve & Barca Ke Final UCL"