Penyerahan Hadiah Juara Tryout

Hasil Tryout (TO) SMP se-Kabupaten Simalungun telah diterbitkan oleh Dinas Pendidikan Simalungun dan diserahkan ke masing-masing sekolah SMP untuk diumumkan kepada siswa/i kelas 9 yang mengikutinya. Pihak Dinas Pendidikan memberikan apresiasi kepada 5 orang peringkat teratas untuk tiap-tiap rayon di Kabupaten Simalungun ini. SMP di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon terdiri dari 3 sekolah yang tergabung dalam rayon 023. Ketiga SMP tersebut antara lain SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon, SMP N 2 Girsang Sipangan Bolon, dan SMP SW HKBP Parapat.



Hasil 5 besar TO SMP rayon 023 Kabupaten Simalungun seluruhnya diraih oleh siswa/i SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon dan berhak mendapatkan hadiah berupa buku dan satu piala untuk peringkat pertama. Kelima siswa/i yang menjadi TOP Five TO ini (Peringkat 1 s/d 5) adalah sebagai berikut:
  1. SIMON M. T. TINDAON
  2. HABIB ASWARA
  3. FATIMAH A. GULTOM
  4. SONIA MULYANI SINAGA
  5. RAJU SIRINGO-RINGO


Penyerahan hadiah dilaksanakan pada saat upacara penaikan bendera (Senin, 27 April 2015) di lokal induk SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon Jl. Talun Sungkit No. 12 Parapat. Hadiah diserahkan oleh Ibu Ratna Sirait, SPd (Guru BK) dan Ibu L. E. Purba, SPd (Guru Bahasa Inggris sekaligus PKS Kesiswaan). Pembina Upacara Bpk. R. Sinaga, SPd (Guru Matematika sekaligus PKS Kurikulum) berpesan kepada seluruh siswa agar tidak cepat berpuas diri dan semakin semangat untuk menuntut ilmu.Selamat kepada para juara...

Post a Comment for "Penyerahan Hadiah Juara Tryout"