Nowela The Next Indonesian Idol

Ajang pencarian bakat dalam bidang menyanyi Indonesian Idol 2014 akhirnya mencapai akhir dan menghasilkan seorang idola baru buat Indonesia. Setelah berjalan kurang lebih setengah tahun, akhirnya Indonesia memilih Nowela Idol sebagai juaranya dan menjadi The Next Indonesian Idol pada tahun 2014 ini. Hasil ini didapat pada puncak konser "Result & Reunion Show" Indonesian Idol 2014 yang berlangsung pada hari Jumat malam 23 Mei 2014 di Hall D Kemayoran Jakarta Utara.



Nowela yang memiliki darah Papua-Batak ini awalnya lolos melalui "Bus Audition" dari kota Purwokerto dimana pada saat itu Tantri Kotak yang menjadi jurinya. Setelah lolos dari "Bus Audition", Nowela kemudian berangkat ke Jakarta untuk mengikuti audisi. Pengalaman Nowela menjadi penyanyi cafe membuatnya menguasai banyak lagu, namun bukan itu saja yang menjadi penentu lolosnya Nowela dari babak audisi. Suara unik Nowela yang memiliki karakter powerfull dan serak telah memikat hati dewan juri dan juga Idolovers. Pada saat audisi Nowela membawakan lagu "Royal" dan membuat juri terpukau serta langsung memberikan golden ticket. Mendengar suara unik Nowela, seorang juri yaitu Ahmad Dhani memberinya gelar "The Uranium Voice".



Setelah Nowela masuk ke babak spektakuler, dia berhasil memikat hati jutaan orang Indonesia sehingga vote yang dia peroleh selalu menempatkannya di posisi aman disetiap konser eliminasi. Nowela tidak pernah menempati posisi tidak aman (zona eliminasi) hingga memasuki Grand Final. Sehingga tidak heran jika banyak yang mengunggulkan dan memprediksi Nowela yang akan menjadi "The Next Indonesian Idol" tahun 2014 ini. Prediksi ini akhirnya terbukti setelah hasil vote akhir diumumkan pada konser "Result & Reunion Show". Nowela dengan penuh haru dan rasa syukur menerima gelar kehormatan menjadi "The Next Indonesian Idol" di tahun 2014 ini.

Video Moment kemenangan Nowela

Nowela berhak mendapatkan hadiah uang, asuransi, mobil, dan kontrak rekaman bersama Universal Musik Indonesia. Lagu kemenangan Indonesian Idol 2014 yang berjudul "Membawa Cinta" diberikan kepadanya dan menjadi single perdana dalam memasuki industri musik Indonesia yang lebih profesional. Nowela mengucapkan syukur kepada Tuhan dan juga mengucapkan terimakasih buat orang tua, familinya, serta jutaan orang Indonesia yang telah memberikan dukungan untuknya. Nowela mengatakan kemenangan ini merupakan tanggung jawab baginya untuk tetap menjadi Idola Indonesia dimasa yang akan datang. Semoga Nowela tetap eksis dan dapat membanggakan Indonesia di tingkat nasional maupun internasional. Selamat buat Nowela... <Sumber Photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nowela The Next Indonesian Idol"

Post a Comment