Hasil Konser E-Club New AFI

Konser E-Club (Eliminasi Club) New AFI 2013 digelar pada hari Jumat, 07 Februari 2014 yang mempertandingkan 12 akademia yang telah tereliminasi untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan satu buah sepeda motor. Konser e-Club digelar di minggu tenang sebelum Grand Final New AFI 2013 antara Nova AFI dan Stefany AFI. Dalam konser e-Club ini akademia yang sudah tereliminasi dikumpulkan kembali dan bersaing memperebutkan hadiah yang telah disediakan. Akademia yang bersaing di konser e-Club ini adalah Iwan, Kevin, Josh, Rey, Wawan, Yuda, Intan, Icha, Eva, Adit, Sabil, dan Yockie.



Dari 12 akademia yang sudah tereliminasi ini akan dipilih dua orang pemenang berdasarkan pilihan juri dan pilihan pemirsa (juara favorit). Pemanang pilihan juri ditentukan oleh juri New AFI 2013, sedangkan pemenang juara favorit ditentukan berdasarkan pooling SMS. Setelah 12 peserta ini tampil satu persatu, pengumuman juara pun diumumkan berdasarkan pilihan juri dan pilihan pemirsa (AFI Mania). Dalam konser kali ini Yuda berhasil menjadi juara untuk kategori pilihan juri dan berhak membawa hadiah uang jutaan rupiah. Sedangkan untuk kategori juara favorit (berdasarkan pooling SMS), terlebih dahulu diumumkan siapa 3 akademia yang memperoleh pooling SMS tertinggi.



Tiga Akademia yang memperoleh pooling SMS tertinggi adalah Iwan, Icha, dan Kevin. Salah satu dari tiga orang ini akan diumumkan siapa akademia yang memperoleh pooling SMS tertinggi dan berhak mendapat satu unit sepeda motor. Setelah hasil pooling SMS dibuka ternyata Icha berhasil mengumpulkan dukungan SMS terbanyak mengungguli Iwan di urutan kedua dan Kevin di urutan ketiga. Dari hasil ini maka Icha ditetapkan sebagai juara favorit dan berhak pulang membawa satu unit sepeda motor sebagai hadiahnya. <sumber photo: @AFIndosiar>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Konser E-Club New AFI"

Post a Comment