Pengumuman Eliminasi New AFI 10/01/2014 Ditunda

Konser Eliminasi New AFI 2013 edisi 10 Januari 2014 telah memasuki babak 5 besar dimana akademia yang tersisa tinggal 5 orang setelah Iwan tereliminasi pada minggu sebelumnya. Kelima akademia yang masih bertahan tersebut adalah Nova, Josh, Stefany, Kevin, dan Intan. Pada konser eliminasi 10 Januari 2014 kali ini akademia menyanyikan dua buah lagu sekaligus, satu lagu bahasa Indonesia dan satu lagi lagu bahasa Inggris. Pada babak 5 besar akademia berusaha menampilkan yang terbaik karena persaingan memang sudah semakin ketat untuk menuju puncak juara New AFI 2013.

Akademia New AFI 2013 yang bertahan sampai 5 besar

Kesalahan-kesalahan yang selama ini sering dilakukan oleh para akademi, kali ini semakin berkurang seiring dengan membaiknya penampilan mereka. Stefany mengawali konser dengan nuansa rock membawakan lagu "Pusing" dan "I Knew You're Trouble" dan Nova menutup konser dengan lagu "Cinta Tapi Gengsi" dan "Unconditionally" yang sangat memukau penonton. Setelah seluruh akademia tampil membawakan lagu bahasa Indonesia dan lagu bahasa Inggris, pooling SMS pun ditutup dan beberapa saat kemudian hasilnya diumumkan oleh host Adi Nugroho.

Stefany AFI Membuka Konser Eliminasi 5 Besar


Nova AFI Menutup Konser Eliminasi 5 Besar

Berdasarkan pooling SMS, Kevin dan Nova dinyatakan lolos ke konser eliminasi minggu depan karena menempati urutan teratas. Sedangkan Josh, Stefany, dan Intan harus rela masuk dalam bottom three (zona eliminasi). Pada saat juri diminta untuk mengumumkan siapa diantara Josh, Stefany, dan Intan untuk dieliminasi, drama pun kembali terjadi. Juri memutuskan menunda pengumumannya sampai besok malam saat acara HUT Indosiar. Pooling SMS pun kembali dibuka untuk Josh, Stefany, dan Intan hingga esok (11 Januari 2013). Dengan demikian hasil konser eliminasi 10 Januari 2013 akan diumumkan pada saat acara hari ulang tahun Indosiar ke 19 tahun. Siapakah diantara Josh, Stefany, dan Intan yang akan tereliminasi? <sumber photo: @AFIndosiar>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Eliminasi New AFI 10/01/2014 Ditunda"

Post a Comment