Paul Walker Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti dunia perfilman Hollywood dimana Paul Walker yang berperan sebagai O'Conner dalam film "Fast & Furious" meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang dinaikinya. Menurut sumber dari page facebook Paul Walker, Paul meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada hari Sabtu  (Hari Minggu Waktu Indonesia) saat berangkat menghadiri acara amal organisasinya "Reach Out Woldwide".

Paul Walker

Paul Walker menumpang di mobil sport "Porsche" warna merah yang dikendarai kerabatnya saat akan menghadiri acara amal tersebut. Namun ntah apa penyebabnya, mobil tersebut mengalami kecelakaan di Los Angeles Utara, California, Amerika Serikat. Deputi Sherif Los Angeles mengatakan mereka mendapat laporan bahwa ada sebuah mobil yang mengalami kecelakaan di Komunitas Valencia, dan saat mereka sampai di tempat kejadian mereka menemukan sebuah mobil yang terbakar. Dua orang penumpang didalam mobil tersebut yang ternyata Paul Walker dan kerabatnya dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Adegan kecelakaan mobil yang ditumpangi Paul Walker

Puing-puing mobil sport Prorsche yang menabrak
lampu jalan dan pohon

Dunia pun berduka atas kejadian ini, terutama keluarga besar Universal Pictures Studio yang menangani pembuatan film "Fast & Furious". Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kerabat, teman, dan fans Paul Walker. Paul Walker yang lahir pada 12 September 1973 di Glendale, California, Amerika Serikat meninggal di usia 40 tahun. Paul meninggalkan seorang istri (Rebecca) dan seorang putri (Meadow Walker). Selamat jalan Paul Walker, beristirahatlah dengan tenang... <sumber: bbc.co.uk/news/world-us-canada-25173331 ; Hashtag twitter #RIPPaulWalker>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paul Walker Meninggal Dunia"

Post a Comment