Cuti Bersama Menyambut Idul Fitri 1434 H

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H yang jatuh pada tanggal 8- 9 Agustus 2013, beberapa kantor pemerintahan dan swasta akan cuti bersama mulai tanggal 5 s/d 9 Agustus 2013. Oleh sebab itu bagi anda yang mempunyai urusan administrasi atau urusan lainnya terhadap kantor pemerintahan maupun swasta dalam satu minggu kedepan, maka hari ini (Jumat, 02 Agustus 2013) merupakan kesempatan terakhir untuk satu minggu kedepan.



Kantor yang paling sibuk menjelang Lebaran seperti ini diantaranya adalah PERBANKAN dan PEGADAIAN. Bank akan disibukkan oleh nasabah yang umumnya melakukan tarik tunai dalam jumlah besar untuk keperluan liburan, mudik dan keperluan pinjaman modal usaha bagi mereka yang tinggal di daerah tujuan wisata. Sedangkan kantor Pegadaian akan disibukkan oleh mereka yang ingin mendapatkan pinjaman sekaligus untuk menitip barang-barang berharga milik mereka demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan selama mudik.

Oleh sebab itu, bagi sahabat yang memiliki urusan penting di kantor-kantor yang memberlakukan cuti bersama bagi pegawainya, maka manfaatkanlah waktu yang tersisa hari ini jika tidak ingin urusan tersebut tertunda sampai satu minggu kedepan. Akhir kata Naga Niel mengucapkan selama mudik bagi yang mudik, tetap berhati-hati dalam perjalanan. Selamat liburan bagi yang liburan dan semoga liburan sahabat menjadi kenangan manis yang tak terlupakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuti Bersama Menyambut Idul Fitri 1434 H"

Post a Comment