BRI Parapat Mengecewakan

Kekecewaan yang kurasakan atas pelayanan Bank BRI unit Parapat mencapai puncaknya hari ini. Sekitar pukul 15.00 WIB, kulangkahkan kaki ke salah satu Bank paing eksis di kota Parapat yaitu BRI. Ternyata setelah masuk ke dalam Bank, suasana sangat sepi dan kata pegawainya sudah tutup sejak pukul 14.30 WIB karena bulan Ramadhan. Kebetulan hari ini (Kamis, 01 Agustus 2013) diriku ingin menyetor tunai sejumlah uang ke tabungan BRI abang yang akunnya dibuka di kantor cabang Jakarta.

Kekesalan diriku memuncak karena selama ini pelayanan BRI Parapat ini memang kurang memuaskan. Beberapa pelayanan pihak BRI Parapat yang kurasakan kurang memuaskan selama ini seperti pelayanan tellernya yang lambat, ATM sering rusak, Informasi mengenai BRI kurang paham, dan beberapa hal lainnya yang kurang memuaskan.



ATM bank BRI Parapat hanya ada satu yang terletak di lokasi kantornya di Jl. Sisingamangaraja Parapat. ATM ini sering rusak dan kadang perbaikannya terkesan dilama-lamakan. Ada isu yang mengatakan hal ini supaya nasabah BRI menarik uang melalui ATM BNI (ATM terdekat ke BRI). Kemudian diriku juga pernah menanyakan "ROUTING NUMBER" dan "SWIFT CODE" dari Bank BRI Parapat untuk keperluan transfer antar negara, tetapi pegawainya malah memberi nomor kode bank Nasional BRI yaitu 002.

Puncak kekesalan aku rasakan siang ini, yaitu masalah perubahan pelayanan transaksi tunai BRI selama bulan ramadhan.  Diriku kesal karena tidak adanya ditempelkan pengumuman tentang perubahan jam kerja selama bulan Ramadhan ini. Karena dua hari yang lalu diriku masih mapir ke kantor BRI Parapat ini dan tak ada melihat pengumuman perubahan jam kerja. Akhirnya melalui tulisan inilah kekesalan ini ku curhatkan dan semoga pimpinan BRI dapat memperbaiki kinerja teamwork nya. Sebab jika masalah ini terus berlanjut, nasabah akan beralih ke bank lain yang ada di kota Parapat yaitu Bank SUMUT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BRI Parapat Mengecewakan"

Post a Comment