Anjing Ku Diculik "Anjing"

Aku punya anjing kecil, kuberi nama "Mopi Moški Pes Je Nepremagljiv" :) Anjing ini tidak kubeli dari Bali dan jelas-jelas bukan jenis "Kintamani". Anjing ku ini hanya anjing kampung yang kubeli dari rekan kerja di seputaran kota Parapat ini. "Mopi", begitulah dia kupanggil karena susah memanggil nama panjangnya :D

Mopi memiliki postur tubuh sedang, tubuhnya dipenuhi bulu berwarna putih agak abu-abu, dan pastinya mengonggong. Sejak kubeli sekitar 3 bulan lalu, Mopi selalu kurawat dengan memberi makan makanan sehat dan memberi minum air putih. Tidak pernah sekalipun SiMopi ini kuberi alkohol seperti "Topi Miring", "Red Label", "Smirnoff", atau "Tuak" karena memang usianya belum cukup umur :)) Oleh sebab itu, Mopi tumbuh dengan tubuh atletis.

Yang jelas ini bukan Mopi. Mopi yang dulu bukanlah Mopi yang sekarang

Mopi anjingku ini punya sifat baik dan cepat akrab terhadap manusia dan juga terhadap sesama hewan lainnya. Selain itu Mopi juga bersifat pemaaf, hal ini terlihat dari sifatnya yang tak pernah dendam walau sering kupukuli pakai sendal dan sapu lidi saat si Mopi menggigiti Sendal Jepit Swallow kebanggaanku. Diriku adalah salah seorang penggemar dan pengguna fanatik sendal jepit Swallow sejak kecil.

Akan tetapi kebaikan dan keramahan si Mopi ini membawa malapetaka buatnya. Sehabis bangun tadi pagi (Sabtu, 03 Agustus 2013), diriku keluar rumah untuk olahraga dengan cara salto-salto dan kayang di depan rumah :)) Setelah melakukan olahraga selama 1 menit, badan terasa bugar. Sehabis itu kupanggil-panggil anjingku si Mopi disekitar rumah tetapi tidak kunjung muncul. Dipanggili ke pekarangan rumah tetangga, tetap tak ada jawaban. Dicari ke jalan raya (siapa tau nunggu bus mau pulang kampung karena cuti bersama), tetapi tetap saja tak ketemu.

Inilah si Mopi waktu masih kecil

Karena tak kunjung ketemu, pencarian pun dihentikan. Setelah menimbang, dan seterusnya mengingat, dan seterusnya memperhatikan, dan seterusnya memutuskan dan menetapkan bahwa Anjingku si Mopi telah diculik "Anjing". Akhirnya ku pasrahkan saja dan berharap semoga penculiknya menyadari dosanya dan bertobat ke jalan yang benar. Tidak ada lagi hasrat untuk mencari si Mopi atau melaporkan ke polisi atau membuat iklan di surat kabar maupun televisi karena ini mungkin sudah suratan takdir :) Selamat jalan Mopi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anjing Ku Diculik "Anjing""

Post a Comment