Ada Pertemuan, Ada Perpisahan

Tidak terasa sudah 3 tahun siswa/i SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon angkatan 2012 menuntut ilmu pengetahuan di sekolah ini dan telah menggoreskan cerita suka dan duka. Setelah selesai mengikuti Ujian Nasional akhirnya siswa/i angkatan 2012 ini mengadakan acara perpisahan dengan para guru, pegawai, dan adik-adik kelas mereka. Acara perpisahan siswa/i SMP N 1 Girsang Sipangan Bolon Parapat angkatan tahun 2012 ini dilaksanakan pada hari Senin 11 Mei 2015 bertempat di lokal induk Jl. Talun Sungkit No. 12 Parapat.




Acara perpisahan yang digagasi oleh OSIS ini awalnya direncanakan dengan kegiatan acara tamasya, tapi berdasarkan beberapa hal yang dipertimbangkan akhirnya acara perpisahan diadakan secara sederhana dengan menggelar makan bersama dan hiburan saja. Acara dihadiri oleh Guru-Guru, Pegawai Tata Usaha, Komite Sekolah, seluruh siswa/i kelas 9, dan perwakilan dari tiap-tiap kelas 7 dan kelas 8. Acara dimulai sekitar pukul 10.30 WIB yang diawali dengan acara resmi yang meliputi kata-kata sambutan dan persembahan lagu dari kelas 9. Acara resmi selesai tepat pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara makan bersama. Bermodalkan suara yang pas-pasan diriku juga sempat menyumbangkan beberapa lagu pada acara ini :)





Selesai makan bersama acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu acara bebas dan hiburan. Dengan iringan keyboard seluruh siswa boleh bernyanyi dan berjoget bersama. Awalnya siswa/i ini agak malu-malu atau segan untuk berjoget, jadi awal-awalnya harus dipancing terlebih dahulu :) Acara joget bersama ini berlangsung kurang lebih 2 jam nonstop dan selesai sekitar pukul 15.00 WIB. Selesai acara beberapa siswa melakukan photo-photo untuk kenang-kenangan. Beberapa diantaranya terlihat menangis melepas kebersamaan yang telah terjalin selama kurang lebih 3 tahun. Bagaimanapun juga setiap ada pertemuan tentu pasti ada perpisahan, hal ini merupakan hubungan yang tak terpatahkan di dunia ini. Selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi buat siswa/i SMP N 1 Parapat angkatan tahun 2012, Sukses selalu....

Post a Comment for "Ada Pertemuan, Ada Perpisahan"