Warga Filipina Dihimbau Matikan Peralatan Elektronik

Rante Ramos, pejabat koperasi listrik di Palawan menghimbau kepada warga Filipina agar mematikan peralatan elektronik yang tidak begitu perlu selama pertandingan Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao. Himbauan ini dimaksud agar seluruh daerah di Filipina kebagian pasokan listrik (terutama di Pulau Palawan) dan seluruh warga Filipina dapat menyaksikan pertandingan Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao yang dilangsungkan di MGM Grand Arena Las Vegas.



Warga Filipina telah menganggap Manny Pacquiao sebagai Pahlawan di negaranya karena telah mengharumkan nama negara mereka di dunia Internasional melalui olahraga Tinju. Selain itu Manny juga telah banyak membantu warga miskin di Filipina sehingga membuat banyak orang respect kepadanya. Disamping sebagai petinju, Manny Pacquiao juga menjadi anggota kongres Filipina dan menjadi seorang tokoh paling terkenal dan berpengaruh di negara Filipina.




Selain menonton di rumah warga Filipina juga banyak yang melakukan nonton bareng dibeberapa sudut kota. Warga Filipina berharap pahlawan mereka Manny Pacquiao mampu mengalahkan petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr. Seusai pengumuman hasil pertandingan, warga Filipina merasa kecewa atas hasil penilaian ketiga juri. Kemenangan kontroversi Floyd Mayweather ini banyak dikritik warga Filipina melalui media social twitter pada hashtag #PacquiaoMayweather.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Filipina Dihimbau Matikan Peralatan Elektronik"

Post a Comment