Tips Menang Kuis Twitter BDMelodi

Acara Berpacu Dalam Melodi adalah salah satu acara kuis pada era tahun 80-an yang kembali disiarkan oleh NET TV pada masa kini. Acara tebak lagu ini dulunya dipandu oleh Koes Hendratmo dan sekarang dipandu oleh David Bayu. Selain memberikan keseruan bagi peserta di studio, Berpacu Dalam Melodi (BDMelodi) yang disiarkan NET TV juga memberi partisipasi kepada penonton di rumah melalui kuis twitter. Syarat mengikuti kuis twitter adalah dengan memfollow akun @BDMelodi_NET dan mention jawaban dengan hashtag yang sudah ditentukan.



Kuis twitter Berpacu Dalam Melodi ini diadakan selama acara berlangsung dan akan dipilih satu orang pemenang kuis twitter pada saat akhir acara. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.000.000,- (Dipotong pajak Cyin). Bagi yang sudah pernah mengikuti kuis twitter BDMelodi ini tapi belum pernah menang tentu bertanya-tanya bagaimana kriteria pemilihan pemenang kuis ini. Pada tanggal 8 Mei 2015 admin @BDMelodi_NET membagikan tips supaya menang kuis bagi penonton dirumah. Mau tau tips agar menang kuis twitter Berpacu Dalam Melodi? Ini dia tipsnya:
  • Tips pertama, jawaban harus di-mention secara benar, nggak boleh typo. Jadi cek lagi sebelum di-tweet ya brosist.. hehe
  • Tips kedua,kecepatan itu penting brosist.. :D begitu tahu jawabannya, langsung tweeeet...!! whuz whuz whuuzzz
  • Tips ketiga,jumlah tweet juga nggak kalah penting brosist.. :) pantang berhenti nge-tweet sebelum jempol melepuh :D
  • Dan yang paling penting.... selain percaya pada Yang Esa, percayalah bahwa keberuntungan itu ada dan jangan pantang menyerah brosist!!!
Itulah beberapa tips agar menang kuis twitter BDMelodi yang langsung bersumber dari admin @BDMelodi_NET. Jadi bagi anda yang sering mengikuti kuis ini coba terapkan tips-tips diatas dan siapa tau anda beruntung menjadi pemenang :) Selamat mencoba....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menang Kuis Twitter BDMelodi"

Post a Comment