Jumpa Fans Jojo Idol Jr di Parapat

Johannes Rizki Tinambunan pemenang Indonesian Idol Junior musim pertama secara tiba-tiba mengadakan acara jumpa fans dengan para penggemarnya di kota Parapat. Johannes Tinambunan yang kini akrab dipanggil dengan sebutan Jojo Idol Junior tidak datang sendiri melainkan bersama saudara-saudaranya yang tergabung dalam group "Parna Kids".  Acara temu fans ini diadakan di Open Stage Parapat pada hari Sabtu 14 Maret 2015 mulai pukul 15.00 WIB.



Awalnya Jojo Idol Junior beserta saudara-saudara dan orang tuanya pulang kampung untuk ziarah ke makam leluhur setelah berhasil menjadi pemenang Indonesia Idol Junior musim pertama. Menurut info perjalanan pulang kampung mereka dimulai dari Tanah Karo, Dairi, Humbahas, dan akhirnya mampir ke rumah oppung (nenek) dan keluarga mereka yang berada di kota Parapat. Dibeberapa kota yang mereka singgahi acara jumpa fans telah diadakan dengan memberikan hiburan gratis kepada warga sebagai ucapan terimakasih atas dukungan SMS pada saat Indonesian Idol Junior berlangsung.



Tanpa disangka-sangka acara jumpa fans ini juga tiba-tiba diadakan di kota Parapat. Pengumuman pun dilakukan dengan menggunakan mobil mengelilingi kota Parapat sekitarnya. Tidak semua warga mengetahui acara jumpa fans ini dikarenakan acaranya yang dadakan. Pentas acara dipilih di Open Stage Parapat sekaligus memanfaatkan sound system dari SD 71 Parapat yang akan mengadakan pentas seni siswa pada malam harinya. Jofrenity (sebutan untuk fans Jojo Idol Jr) langsung berdatangan ke tempat acara. Fans yang datang tidak hanya dari kalangan anak-anak, tetapi juga dari kalangan remaja, dewasa, dan orang tua.



Jojo Idol Junior beserta saudara-saudaranya membawakan lagu-lagu daerah, Indonesia, dan Mancanegara selama kurang lebih 2,5 jam. Suara merdu dari Parna Kids menghipnotis para Jofrenity yang hadir sore itu. Pihak panitia dan keluarga sempat kerepotan menjaga para fans yang meringsek mendekat ke tengah panggung demi melihat idolanya. Para fans banyak memaksa masuk ke panggung untuk sekedar foto bareng maupun sekedar bersalaman dan mencubit Jojo Idol Junior. Panitia memang tidak mengadakan "foto bareng" dalam acara ini, melainkan hanya sebagai hiburan rakyat saja.



Acara diakhiri pada pukul 17.30 WIB dikarenakan Jojo Idol Junior beserta saudara-saudaranya sudah kelelahan. Terlebih lagi sore itu juga mereka harus berangkat ke Pematang Siantar untuk memenuhi satu undangan khusus. Jojo Idol Junior menutup acara dengan menyanyikan lagu "Damai Bersamamu". Setelah acara selesai Jojo langsung diangkat menuju kendaraan yang sudah menunggu dibelakang panggung untuk menghindari kejaran dari para fans. Jofrenity kota Parapat sekitarnya mengaku puas menyaksikan idolanya secara langsung walaupun sebahagian dari mereka sedih tidak kebagian untuk berphoto bareng dengan Jojo.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jumpa Fans Jojo Idol Jr di Parapat"