Orang Stres Akan Bertambah Pasca Pemilu

Hasil pemilihan umum legislatif 2014 akan segera kita ketahui melalui proses penghitungan suara seusai jadwal pencoblosan. Banyak caleg dan simpatisan yang merasa deg-degan menanti hasil ini terutama bagi caleg yang berambisi menjadi legislatif dan mengelurkan banyak uang dalam berkampanya (Baik itu kampanye positif maupun negatif). Malam setelah proses penghitungan suara diprediksi akan banyak orang stres bahkan orang gila yang akan bertambah di Indonesia ini yang didominasi oleh para caleg gagal.



Caleg gagal yang mengalami depresi ini biasanya mereka yang tidak siap menerima kekalahan dan juga para caleg yang mengeluarkan banyak dana dari kantong sendiri maupun dari hasil pinjam sana pinjam sini. Mental yang sangat kuat memang harus dipersiapkan caleg dalam menerima hasil akhir nantinya, jika tidak maka para caleg ini akan menjadi penghuni Rumah Sakit Jiwa khusus para caleg gagal yang telah dipersiapkan oleh kalangan pebisnis kesehatan. Namun walaupun begitu keluarga caleg tersebut masih harus mempersiapkan uang agar bisa mendapat layanan rehabilitasi di rumah sakit jiwa tersebut, jika tidak maka mereka harus pasrah dengan keadaan. Nasib seperti inilah yang sering disebut "Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga Pula".



Pencalonan diri menjadi seorang calon legislatif memang bagaikan arena perjudian yang harus mempersiapkan modal besar dan harus siap menerima kekalahan. Jadi prediksi bertambahnya orang stres di Indonesia ini pasca Pemilu Legislatif bisa diterima akal. Tapi ngomong-ngomong soal depresi, ternyata kabarnya lagu "Lumpuhkanlah Ingatanku" bisa juga membuat stres atau gila bagi yang sering menyanyikannya :) benar atau tidaknya belum dapat dibuktikan hahahaha... seperti kata bang Haji Roma Irama, obat stres adalah iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, jadi marilah kita mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta agar terhindar dari stres :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang Stres Akan Bertambah Pasca Pemilu"

Post a Comment