Malam Keakraban Muda-Mudi HKBP Parapat

Tahun 2014 merupakan tahun "Remaja dan Pemuda HKBP" dimana selama satu tahun ini diadakan berbagai kegiatan yang difokuskan untuk pembinaan mental dan spritual para remaja dan pemuda HKBP dalam menghadapi era globalisasi saat ini dan masa yang akan datang. Untuk menyemarakkan tahun "Remaja dan Pemuda HKBP" maka Gereja HKBP Parapat mengadakan berbagai kegiatan lomba yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2014 dan sebagai langkah awal (pembukaan) diadakanlah acara "Malam Keakraban Remaja dan Pemuda HKBP" pada hari Sabtu, 19 April 2014.



Malam keakraban ini meliputi ibadah singkat, pawai obor, api unggun, lucky draw, dan hiburan nyanyian lagu-lagu rohani Kristen. Acara dimulai pukul 18.00 WIB yang dimulai dengan ibadah singkat dan dilanjut dengan acara pawai obor. Pawai obor mengambil start dari halaman Gereja HKBP Parapat dan berjalan kaki berkeliling mengitari ruas jalan utama kota Parapat. Gerimis yang turun tidak menyurutkan semangat para peserta untuk berpawai. Ternyata gerimis hanya turun sekitar 30 menit saja dan setelah itu cuaca kembali membaik.



Setelah seluruh peserta pawai obor finish di halaman Gereja, panitia menyuguhkan minuman dan snack kue lappet (lepat). Setelah istirahat sekitar 20 menit acara dilanjutkan dengan penyalaan api unggun dimana seluruh peserta langsung merapatkan barisan mengelilingi kayu bakar. Suasana malam keakraban semakin terasa indah dan meriah seiring dengan dinyalakannya api unggun. Selama api menyala, diadakan renungan singkat, pengundian lucky draw dan juga hiburan lagu-lagu rohani. Malam keakraban muda-mudi HKBP Parapat ini berakhir sekitar pukul 23.00 WIB yang ditutup dengan doa. Semoga semangat malam keakraban ini dapat memberi semangat baru kepada remaja dan pemuda HKBP Parapat untuk bangkit berkarya melalui tubuh Gereja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malam Keakraban Muda-Mudi HKBP Parapat"

Post a Comment