Top 15 Indonesian Idol 2014

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 yang ditayangkan RCTI telah sampai pada eliminasi tahap 2. Peserta yang lolos dari babak eliminasi tahap 1 harus menampilkan kembali kemampuan terbaiknya di depan juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Titi DJ, dan Anang Hermansyah. Dari sekian banyak peserta akan terpilih sebanyak 15 orang untuk masuk TOP 15 Indonesian Idol 2014. TOP 15 inilah yang akan bersaing di babak final Indonesian Idol 2014 untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi The Next Indonesian Idol.



Para peserta yang tampil di babak eliminasi tahap 2 Indonesian Idol 2014 ini memiliki kwalitas yang sangat bagus dan hampir merata antara kontestan yang satu dengan yang lainnya. Akibatnya juri dan team Indonesian Idol 2014 cukup kesulitan untuk menentukan siapa yang layak terpilih dalam Top 15. Setelah seluruh peserta unjuk kebolehan berdasarkan kemampuan teknik vocal dan karakter suara masing-masing, Juri pun memilih 15 orang untuk masuk ke tahap selanjutnya.

Martinha - seorang guru les vocal

Berdasarkan hasil piihan juri, akhirnya peserta yang masuk dalam Top 15 Indonesian Idol 2014 adalah DEWI, MIRANTI, WINDY, RYAN, HUSEIN, GIOFANNY, NOWELA, MARTINHA, MAESARAH, VIRZHA, AKSHA, YUNITA, AJENG, UBAY, dan YUKA. Hasil keputusan juri ini cukup memuaskan IDOLOVERS yang menyaksikan babak eliminasi tahap2 ini. Selamat buat yang terpilih masuk dalam Top 15 Indonesian Idol 2014 dan selamat bersaing untuk menjadi Idola Indonesia berikutnya :) <Sumber photo: @IndonesianIdol>

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Top 15 Indonesian Idol 2014"

  1. Blogwalking From Andrekocak Blog - SilverQueen,Cerita Bukan Dewasa
    Visit Back ~

    ReplyDelete