Stefany AFI Jawara New AFI

Setelah tertunda minggu lalu, Konser Grand Final New AFI kembali dilanjutkan hari Jumat malam, 21 Februari 2014. Nova AFI dan Stefany AFI harus tampil kembali untuk meyakinkan juri dan AFI Mania agar mendapatkan dukungan SMS yang lebih banyak. Pada konser grand final New AFI ini, ke-14 akademia New AFI 2013 hadir untuk menghibur AFI Mania maupun untuk mendampingi penampilan Nova dan Stefany. Supporter Stefany dan Nova memenuhi Auditorium Ancol Beach City untuk mendukung jagoannya masing-masing.



Setelah perjalanan cukup panjang sejak audisi, akhirnya sampailah saat penentuan siapa diantara Nova dan Stefany yang berhasil menjadi The Next Superstar New AFI. Kevin yang tereliminasi di konser eliminasi New AFI babak 3 besar otomatis menempati juara ketiga dan berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 50.000.000,- + Trophy + Piagam. Di penghujung acara host Adi Nugroho mengumumkan siapa yang berhak menjadi juara New AFI, dan pemenangnya adalah STEFANY AFI. Dengan demikian NOVA AFI harus puas berada diperingkat kedua dengan membawa hadiah uang Rp. 75.000.000,- + Trophy + Piagam.



Stefany yang terpilih sebagai jawara New AFI berdasarkan pooling SMS AFI Mania berhak mendapatkan hadiah uang Rp. 100.000.000,- + 1 unit mobil + Trophy + Piagam. Stefany mengucapkan syukur kepada Allah Sang Maha Pencipta, kepada keluarga besar Indosiar, kepada Ibu, kakak, dan family, serta kepada seluruh pendukung yang telah memberikan dukungan kepadanya. Selamat buat Stefany AFI yang berhasil menjadi juara di New AFI tahun ini, sukses selalu... <Sumber photo: @AFIndosiar>

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Stefany AFI Jawara New AFI"

  1. selamatt ya fany... makin sukses yak kedepannya. TTS dukung kamu selalu :)

    ReplyDelete