Senam Aneh - Senam Yang Iya Iyalah

Banyak jenis senam yang kita tau selama ini, beberapa diantaranya "Senam Kesehatan Jasmani (SKJ)", "Senam Aerobik", "Senam Lantai", dll. Namun kali ini admin ingin share sebuah video senam di youtube namun masuk dalam kategori senam yang aneh :) Senam ini diberi nama "Senam Yang Iya Iyalah" (tuh kan, namanya saja sudah aneh hehehehe..).  Senam ini diperkenalkan oleh duo komedian Jepang yang dikenal dengan nama COWCOW.



"Senam Yang Iya Iyalah" ini pertama sekali dikeluarkan dalam versi Jepang, kemudian mereka membuatnya dalam versi bahasa Inggris dan Indonesia.  Versi Indonesianya sudah ditonton kurang lebih 900.000 orang sejak diupload pertama sekali pada tanggal 26 Oktober 2013. Nyanyian berbahasa Indonesia dengan logat Jepang akan mengiringi gerakan-gerakannya. Senam ini diadopsi dari gerakan-gerakan dalam kehidupan sehari-hari, jadi sangat gampang dipelajari (jika anda tertarik mempelajarinya hehehe).

Jika anda menyaksikan video "Senam yang iya iyalah" ini akan lebih banyak memberi gerakan otot pada sekitar wajah dan perut anda. Kontraksi otot pada wajah dan perut anda akan tercipta saat anda senyum-senyum atau malah tertawa sendiri. Berikut video "Senam yang iya iyalah" dan tentukan sendiri apakah ini disebut sebagai senam atau bukan :) Selamat menyaksikan dan selamat mengikuti gerakan-gerakannya (atau lebih tepatnya selamat senyum atau tertawa)

Video Senam Yang Iya Iyalah


Post a Comment for "Senam Aneh - Senam Yang Iya Iyalah"