Payout (PO) Ke-2 Dari GushAd

Pada postingan sebelumnya diriku sudah bercerita sekilas tentang mendapatkan tambahan penghasilan dari internet melalui GushAd dimana artikel tersebut admin tuliskan setelah diriku mendapatkan payout (PO) perdana dari hasil kerja kerasku dari GushAd. Setelah PO perdana tersebut, campaign iklan dari GushAd semakin bertambah dimana muncul campaign dari Futami, Sony Xperia, dll. Ada 4 campaign dari GushAd Indonesia kala itu yang dapat kita jalankan untuk menambah earning kita melalui click uniq link yang kita sebar di media social.



Karena campaign yang lumayan banyak, semangatku untuk mengerjakannya pun bergelora :) Bagaimana tidak, campaign yang ada saat itu sangat menarik dan nilai per click nya juga lumayan tinggi. Setelah merangkai kata dan menyebar link campaignnya di twitter dan facebook yang kumiliki, akhirnya dalam waktu 2 minggu diriku sudah bisa menikmati payout yang kedua dari GushAd. Payout kedua ini admin terima pada hari Kamis pagi tanggal 7 November 2013 melalui transfer bank setelah seminggu sebelumnya melengkapi formulir "Cashout".

Form Cashout kedua yang harus ku lengkapi untuk proses PO

Ketika pendapatan kita di GushAd sudah mencapai minimal Rp. 150.000,- maka kita bisa mengajukan pencairan (istilahnya disebut dengan "Cashout") dari akun GushAd kita. Beberapa hari kemudian pihak manajemen GushAd akan mengirim form Cashout untuk dilengkapi dan ditanda-tangani dan selanjutnya dikembalikan ke pihak GushAd via e-mail. Ini sudah menjadi salah satu syarat dan ketentuan dalam pencairan payout dari GushAd. Walaupun payout yang admin terima tidak begitu banyak, tapi lumayanlah untuk beli miesop dan cendol di warung miesop mak Lenny :)

Hasil PO langsung kubelikan miesop dan cendol :)

Jadi sampai saat ini GushAd masih terbukti membayar penghasilan yang kita dapatkan di GushAd. Semoga kedepan GushAd semakin sukses dan iklannya (campaign) semakin banyak sehingga bisa tetap memberi penghasilan tambahan bagi membernya. Bagi anda yang tertarik bergabung di GushAd, silahkan kunjungi websitenya di www.GushAd.com dan silahkan mendaftar menggunakan akun twitter anda atau melalui cara clasic dengan menggunakan akun e-mail. Akhir kata admin mengucapkan terimakasih buat GushAd khusunya GushAd Indonesia...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Payout (PO) Ke-2 Dari GushAd"

  1. gan,, untuk setiap kampanye,, maksimal earnings yg didapat berapa ya gan???

    ReplyDelete