ICHA Dieliminasi Juri

Konser eliminasi New AFI 2013 kembali digelar pada tanggal 15 November 2013 yang merupakan konser eliminasi kedua. Akademia yang tersisa tinggal 13 orang setelah minggu lalu Yockie tereliminasi dari New AFI 2013. Akademia tersebut adalah IWAN AFI, NOVA AFI, ICHA AFI, YUDA AFI, EVA AFI, ADIT AFI, JOSH AFI, STEFANY AFI, REY AFI, SABIL AFI, KEVIN AFI, INTAN AFI, dan WAWAN AFI. Namun di malam konser eliminasi tadi malam (15 November 2013), Josh tidak bisa tampil karena dalam keadaan sakit dan mendapat kompensasi dari para juri.

ICHA AFI Akademia dari Bandung

Konser eliminasi tadi malam, penampilan para akademia rata-rata mengalami penurunan dari penampilan sebelumnya. Hal ini membuat juri banyak memberi kiritik dan masukan bagi para akademia yang tampil kurang maksimal. Keadaan ini juga membuat admin dan beberapa teman merasa bosan menontonnya melalui televisi. Namun ada satu Akademia yang tampil bagus pada malam konser eliminasi tadi malam dan mendapat banyak pujian dari dewan juri, yaitu YUDA yang membawakan lagu berjudul "Natural".

YUDA AFI saat menyanyikan "Natural"

Dalam konser eliminasi ini tetap dilakukan proses eliminasi walaupun salah satu akademia absen karena sakit. Akademia yang masuk zona eliminasi (3 akademia penerima pooling terendah) adalah NOVA, EVA, dan ICHA. Dari penampilan ketiga akademia yang masuk zona eliminasi ini, ICHA lah yang paling banyak rapor merahnya dan berdasarkan keputusan dewan juri akhirnya ICHA yang dipilih untuk dieliminasi pada malam konser eliminasi New AFI 15 November 2013. Dalam penampilannya ICHA membawakan lagu nya P!nk ft Nate Ruess "Give me a reason". Icha kurang mampu mengatur pernapasannya saat menyanyikan lagu ini.

ICHA saat menyanyikan lagu "Give me a reason"

Juri mengatakan lagu "Give me a reason" ini memang terdengar simple dan komersil, tetapi membutuhkan teknik yang sulit dalam menyanyikannya dan ICHA kurang mampu membawakannya dengan baik. ICHA pada penampilannya minggu lalu juga kurang tampil maksimal dan mendapat banyak kritikan dari dewan juri, tetapi pada saat itu ICHA memperoleh SMS yang tinggi sehingga menyelamatkan ICHA dari zona eliminasi. Namun kali ini ICHA harus rela dan berlapang dada menerima keadaan ini bahwa dia tereliminasi dari New AFI 2013. Tetap semangat ICHA... <sumber foto: @AFIndosiar>

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ICHA Dieliminasi Juri"

Post a Comment