Rusuh Menjelang Laga Final Piala AFF U-19

Final Piala AFF U-19 antara Indonesia vs Vietnam akan digelar malam ini (Minggu, 22 September 2013) sekitar pukul 19.00 WIB di Stadion Delta Sidoarjo. Supporter Indonesia dikabarkan telah ramai di luar stadion Delta Sidoarjo ini sejak tadi pagi (sekitar pukul 05.00 WIB) untuk membeli tiket masuk. Begitu loket pembelian tiket masuk dibuka tadi siang, ternyata banyak supporter Indonesia yang tidak kebagian tiket. Isu yang beredar mengatakan panitia melakukan kongkalikong dengan para calo sehingga tiket cepat habis.



Harga tiket dikabarkan bisa didapat dari para calo dengan harga 1 - 3 kali lipat dari harga resmi. Pihak panitia dan keamanan dikabarkan melakukan pembiaran kepada para calo yang menjajakan tiket disekitar stadion. Supporter Indonesia yang marah sempat melakukan pembakaran disalah satu loket penjualan tiket. Kerusuhan baru mereda setelah pihak kepolisian menerjunkan anggotanya yang terdiri dari polwan-polwan cantik :)



Diharapkan panitia pelaksana kembali membuka penjualan tiket agar penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Final Piala AFF U-19 antara Indonesia melawan Vietnam dapat terwujud tanpa perlu membeli tiket dari Calo yang harganya melambung tinggi. Semoga kerusuhan ini cepat teratasi dan Indonesia bisa menjadi juara berkat dukungan dari Supporter. Mari tunjukkan rasa Nasionalisme kita terlebih kepada para Calo agar tidak mementingkan diri sendiri. (sumber: berbagai twitter dengan hashtag #AFFU19)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rusuh Menjelang Laga Final Piala AFF U-19"

Post a Comment