Met Lebaran Sobat

Setelah 30 hari berpuasa maka saat ini sampailah umat Muslim di hari kemenangan yang fitri. Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1434 H kali ini dirayakan secara serentak oleh semua umat Muslim di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, saya Naga Niel sebagai warga negara Indonesia yang menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika turut menyampaikan selamat lebaran kepada rekan-rekan yang beragama Islam :)


Jika selama ini diriku ada salah mohon dimaafkan sobat. Maksud kata "Salah" disini bukan ujian tertulis ya sobat, jadi tidak perlu diadakan ujian remedial :)) Kesalahan yang aku maksud seperti kata-kata dalam bentuk lisan maupun tulisan, tingkah laku, dan yang sejenis dengan itu :D oh iya sobat, kalau ada kue lebarannya harus rela bagi-bagi ya :) Kalaupun tidak ada, ya silahkan dibeli di warung khusus buat diriku :))

Semoga seusai lebaran kali ini kesucian yang sudah diterima jangan lagi dinodai dengan perbuatan-perbuatan dosa. Marilah kita menjaga hati agar tidak ternoda, dan untuk mengingatkan kita untuk menjaga hati, mari kita bernyanyi sejenak.. Satukan persepsi dengan nada dasar C = do, siap? ya....

Jagalah Hati

Jaga.. Jaga... Jaga... Jaga... Jagalah hatimu
Jangan... Jangan... Jangan biarkan kotori hatimu

Jagalah hati jangan kau kotori
Jagalah hati lentera hidup ini
Jagalah hati jangan kau nodai
Jagalah hati cahaya illahi

Bila hati kian bersih, pikiran pun kian jernih
Semangat hidup kan gigih, prestasi mudah diraih
Namun bila hati busuk, pikiran jahat merasuk
Ahlak kian terpuruk, jadi mahluk terkutuk

Bila hati kian suci, tak ada yang tersakiti
Pribadi menawan hati, ciri mukmin sejati
Namun bila hati keruh, batin selalu gemuruh
Seakan dikejar musuh, dengan Allah kian jauh

Bila hati kian lapang, hidup sempit tetap senang
Walau kesulitan datang, dihadapi dengan tenang
Tapi bila hati sempit, segalanya makin rumit
Seakan hidup terhimpit, lahir batin terasa sakit


Akhir kata Naga Niel ucapkan sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga Allah memberi hidayah dan berkah-Nya bagi kita semua, Aminnnn... Met Lebaran Sobat :)

Post a Comment for "Met Lebaran Sobat"